KLARIFIKASI BERITA KEDATANGAN DR. ZAKIR NAIK KE INDONESIA

Bismillahirrahmanirrahim,



Sehubungan dengan beredarnya berita tentang kedatangan Dr. Zakir Naik dan jadwal Ceramah beliau di Indonesia yang simpang siur, serta banyaknya pertanyaan tentang hal tersebut kepada Panitia Acara: “International Talk By Dr. Zakir Naik di Indonesia” Kerjasama: UNIDA Gontor-UMY-UHAMKA dan ITS, maka Panitia menyampaikan Klarifikasi Sebagai berikut:

1. Berita tentang kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia yang banyak beredar di sosial media akhir-akhir ini sama sekali tidak benar. Melalui Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor, Panitia telah mengkorfirmasi langsung berita ini ke Manajemen Dr. Zakir Naik yang saat beredarnya berita ini sedang berada di Malaysia dan hasilnya adalah Dr. Zakir Naik tidak memiliki agenda ke Indonesia. Hal ini juga diperkuat oleh hasil konfirmasi Panitia ke Pihak bandara Soekarno Hatta.

2. Jadwal Ceramah Dr. Zakir Naik di berbagai tempat di Indonesia yang juga ramai beredar di sosial media juga sama sekali tidak benar. Hingga kini pihak Manajemen Dr. Zakir Naik masih mempelajari jawaban atas poin-poin penting berkenaan dengan kesiapan Panitia di Indonesia yang nantinya akan diklarifikasi oleh Manajemen Dr. Zakir Naik, mengingat adanya sekitar 4000 surat undangan yang masuk ke meja Manajemen Dr. Zakir Naik.

3. Untuk itu Panitia mengharapkan agar masyarakat tidak mempercayai berita tentang kehadiran Dr. Zakir Naik berikut jadwal Ceramah beliau di Indonesia kecuali apabila ada informasi resmi yang dikeluarkan oleh Panitia melalui website resmi UNIDA, UMY, UHAMKA dan ITS, serta tidak terpancing dan terkecoh oleh berita-berita yang tidak valid yang mungkin saja sengaja dibuat oleh pihak-pihak tertentu untuk maksud dan kepentingan tertentu.

Panitia memohon dukungan dan support serta do’a agar acara International Talk By Dr. Zakir Naik di Indonesia yang telah dinanti-nanti oleh banyak kalangan dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan, agar menjadi maklum adanya.

Wassalam
Ponorogo, 20 April 2016 (Ketua Panitia, Dr. M. Kholid Muslih, MA UNIDA Gontor via Mualaf Center Yogyakarta / MCY )

Related

Dr Zakir Naik 3887692008752046422

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item