BUYA YAHYA SEMPROT KETUA ORMAS ISLAM TERBESAR.



Buya Yahya Hafidzhahullah mendapat pertanyaan kurang lebih seperti ini :

Bagaimana menyikapi pemimpin besar organisasi Islam yang mempromosikan seorang non muslim untuk memimpin Muslim, lalu ia mengajak mengelilingi pesantren dan banyak Santri dan santriwati berebut mencium tangan kepada non muslim tersebut.


Buya yahya menjawab :

Memilih pemimpin non muslim di dalam Islam adalah Haram, menjerumuskan orang lebih haram lagi,

Ini urusan Syariat, ini urusan kebenaran, siapapun itu, kita tidak melihat siapa orangnya, mau profesor, mau Wali Wutb, mau ayah saya atau anak saya, salah ya salah

Lalu jika orang kafir itu baik kepada kita, menyumbang masjid, pasti ada maksud (ini bukan husnudzon), sama halnya saya baik kepada orang kafir, jelas saya ada maksud untuk mengajak ia masuk islam karna saya ada iman.

mohon maaf apabila ada kesalahan, silahkan menonton videonya https://m.youtube.com/watch?v=nTdTUblqPv4

Related

News 5972222884422520667

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item