MENYIKAPI KORBAN, KASUS SIYONO









MENYIKAPI KORBAN, KASUS SIYONO
____________________________

Saat ini beredar di medsos tentang pandangan KH. Hasyim Muzadi sebagai berikut:


Release Kh. Hasyim Muzadi 04/04/2016:

Tentang perjuangan Muhammadiyah meminta/mengawal otopsi Siyono

Saya hormat kpd perjuangan Muhammadiyah yg meminta/ mengawal otopsi Siyono . Berkali kali saya meminta kepada yg berwewenang melakukan kekerasan (hard ware) agar bertindak indonesiawi .

Pola pemberantasan terorisme di indonesia haruslah untuk kepentingan semata mata keselamatan Indonesia . Jangan menggunakan pola Americani atau Westernisasi dlm pemberantasan teroris di indonesia .

Karena perang thd terorisme oleh pihak barat sebenarnya bukanlah semata mata hanya kepentingan masalah bangsa, tapi punya kepentingan lebih luas dan komprehensif .

Maka dlm hal ini Muhammadiyah perlu diapresiasi agar tetap ada unsur keadilan dalam masalah Siyono , dan untuk itu memang perlu otopsi guna mengukur apakah ada overacting dari densus 88 atau tidak .

Langkah Muhammadiyah bisa disebut sbg mewakili umat Islam dan rasa keadilan Indonesiawi , sesuatu yg sdh sulit diharapkan dari PBNU (yg sekarang) karena lilitan liberalisasi dan parpolisasi ....................

A. Hasyim Muzadi,

Related

Kasus Siyono 1472435667561051869

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item