BUKTI BAHWA PRESIDEN ERDOGAN TIDAK MENUNDUKKAN KEPALA KEPADA TERORIS PUTIN




Kedatangan presiden Erdogan ke Rusia atas undangan Putin menjadi berita empuk bagi para pemfitnah umat islam terutama dari kalangan ajaran sesat dan menyesatkan takfiri syiah yang menghalalkan zina (mut'ah) atas nama agama.

Kedatangan presiden Erdogan diketahui resmi atas undangan Putin dengan inti pembahasan mengenai hubungan bilateral antara kedua negara yang sempat renggang pasca ditembaknya jet tempur Rusia oleh angkatan udara Turki November silam. Pembahasan juga mengarah ke kerjasama ekonomi dibidang Gas alam (proyek pipa gas Rusia-Turki) yang ditunda sejak Putin aktif menolong Assad dalam membantai warga sipil Suriah. Ekonomi Rusia terjun bebas pasca turunnya harga minyak mentah dunia yang didalangi oleh negeri petrodollar Arab Saudi dalam rangka perang harga minyak mentah terhadap Rusia dan Iran, sebagai salah satu cara melemahkan ekonomi dua negara sponsor utama teroris Assad. Sebelumnya Rusia juga kena sanksi dari barat (terkait kasus Ukraina), sehingga mata uang Rusia (Rubel) mengalami pemburukan yang signifikan. Himpitan ekonomi ini agaknya mendorong Putin untuk mencari jalan perbaikan hubungan dengan Turki untuk melanjutkan proyek pipa gas yang diharapkan dapat memperbaiki ekonomi Rusia yang hancur.

Tentunya presiden Erdogan bukan tanpa pertimbangan yang matang dalam memenuhi undangan Putin. Erdogan yang aktif membela umat islam internasional ini tentu sudah mempertimbangan baik dan buruknya setiap langkah yang beliau lakukan.

Foto berupa hasil editan yang sangat kasar yang beredar di sosial media ini justru menjadi bahan lelucon bagi mereka yang bisa berfikiran jernih. Tak diragukan lagi, para pembenci islam hanya bisa merajut kebohongan demi kebohongan dalam upaya menyudutkan citra islam dan pemimpin muslim yang setia membela islam. Akhirnya kebohongan yang mereka tuai akan menjadi senjata makan tuan !

Admin tidak mengetahui siapa pihak yang mengedit foto dibawah ini, namun admin ingin menyampaikan 1 pesan kepadanya : "lain kali kalau mau edit foto tolong profesional dong, kalau sekasar ini mah anak SD juga tau ini editan =D "

Silahkan amati video penyambutan presiden Erdogan oleh Putin, perhatikan setiap detiknya, pada detik keberapa presiden Erdogan menundukkan kepalanya terhadap Putin =D :p ?

‪#‎LeluconKonyol‬
‪#‎Hoax‬

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item