Tahniah KH Idrus Ramli Kepada Mujahidin Suriah




Statement Idrus Ramli yang menberikan ucapan selamat kepada Mujahidin Suriah Bikin syiah kebakaran jenggot Soub.


Memang benar kok Jihad Suriah didominasi Aswaja. Bahkan kultur syafiiyah di kalangan Mujahidin Suriah sama persis dengan di Indonesia. Mulai adanya dua adzan saat shalat jumat, Qunut dan Maulid.

Opini yg selama ini berkembang adalah jihad suriah perang wahabi versus syiah, atau di dominasi wahabi.

Hal itu yang menjadi penyebab atau salah satu faktor adanya aswaja yg cenderung membela assad. Saya katakan ada karena jumlah sebenarnya tidak seberapa. Cuma komunitas fesbuk yang termakan isu media.

Fakta di lapangan aswaja yg bersimpati dengan rakyat suriah jauuh lebih banyak. Salah satunya adalah ikut menyumbang bantuan semampunya untuk meringankan kesulitan orang suriah.

Lihatlah efek yg timbul dengan dukungan KH Muhammad idrus ramli, terhadap jihad suriah.. satu statemen dia efeknya lebih besar dari seratus status saya tentang suriah, saya cuma menang ganteng ama kaya Soub.

Tahniah dari KH Idrus Ramli akan membabat propaganda syiah bahwa yg menentang assad adalah hanya wahabi. Muslim Suriah akan diuntungkan dengan statement beliau.

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item