Mengagumi Erdogan





1. Banyak yang gerah ketika kita menyatakan kekaguman kepada Erdogan. Kegeraman itu dikemas dengan beragam bahasa, seperti "menabikan Erdogan" "pemuja Erdogan" dll.


2. Kagum pd Erdogan sebenarnya hal yg wajar, prestasi Erdogan sungguh teramat nyata, bahkan mampu melakukan hal-hal yang tidak mampu dilakukan pengkritik dan penghujat beliau. Walaupun jualan pencela beliau begitu melangit, tapi baru sekedar jualan di lembaran kertas dan status facebook.

3. Wajarlah kita kagum, presiden yg dibully habis-habisan oleh lawannya (baik yg muslim maupun kafir dan munafiq), tidak mempengaruhi kecintaan jutaan rakyatnya, bukti cinta itu terekam abadi dlm aksi-aksi heroik rakyat Turki yg menggagalkan kudeta, sampai emak-emakpun turun ke jalan dan bergadang beberapa malam demi menjaga aksi kudeta muncul lagi.

4. Pengagum Erdogan rata-rata datang dr kalangan Islamis dan pro pejuang Suria.

5. Sementara pembenci Erdogan rata2 datang dr kalangan pro Asad, Syiah, JIL, dan menariknya HT berada satu barisan dgn kelompok pembenci Erdogan dg dalih "karena kami yg berada diatas jalan yg haq, maka kamilah yg berhak mengadili dan menghina Erdogan."

6. Erdogan tidak bisa membalikkan situasi sesuai selera, dan tentunya tdk mau sasaran tembak satu-satunya, semua harus terukur dan penuh pertimbangan, karena musuh beliau bukan hanya kafirin penjajah, tapi juga kalangan muslimin sendiri, bahkan sebagian militer Turki sdh berupaya mengkudeta beliau, maka perlu kerja keras dan cerdas bukan hanya menang dijargon tapi nol hasilnya.

7. Karena situasi yg ribet namun Erdogan harus tetap bermain cantik membuat sebagian kelompok, terutama yg memang dr sono hasad dan ghill, mrk menilai Erdogan pengkhianat, agen barat, dan segudang hujatan, gara-gara "bekerjasama" dengan Israel dan Rusia.

8. Silakan mengagumi Erdogan krn beliau memang layak dikagumi, selama dlm batas yg wajar.
Silakan membenci Erdogan dengan sejuta alasan anda, toh.. tdk mempengaruhi kecintaan rakyat beliau kpd sang presiden.

‪#‎Tapi‬......
Kita selalu diberi pilihan, bersama pejuang atau pecundang.
Bersama orang yg berkarya nyata atau yg bermimpi telah berbuat utk ummat....

Semoga Allah teguhkan Erdogan, senantiasa menunjukkan beliau kejalan terbaik disisi Allah...

Related

ustadz Ispiraini Ispiraini 6194380784651988480

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item