Pertempuran Dahsyat Antara Mujahidin dan Rezim Suriah Berlangsung di Aleppo

Pertempuran sengit saat ini tengah berlangsung di kota Aleppo (Halab), Suriah, antara pasukan oposisi (Mujahidin) dengan pasukan rezim Suriah yang didukung milisi Syiah dan pasukan udara Rusia.

Dari fb Muh. Nurhuda (Kamis, 4/8/2016), Berita terkini jihad pembebasan kota Halab (حلب / nama lain Aleppo) di hari kemarin:

(1) 130 bangkai pasukan milisi syiah berserakan dimana-mana!

(2) Lebih dari 8 buah tank berhasil dihancurkan mujahidin.

(3) 12 truk pengangkut pasukan musuh juga berhasil dihancurkan.

(4) 33 buah senapan mesin berat juga berhasil dihancurkan.

(5) 1 pesawat mata-mata berhasil ditembak jatuh.

(6) Dalam hitungan sementara 43 masyarakat sipil terbunuh oleh serangan pesawat tempur musuh pada hari kemarin, hasbunallahu wa ni'mal wakil !

(7) Hampir semua kelompok mujahidin ikut terlibat dalam operasi militer terbesar dalam sejarah perjuangan rakyat Suria sampai saat ini, yaitu sekitar 25 kelompok mujahidin, semuanya dibawah bendera جيش الفتح "Pasukan Pembebasan".

(8) Pasukan mujahidin hampir menguasai seluruh wilayah Romushah dan perang disana adalah perang kota,

head to head, face to face!

(9) Pada hari kemarin saja pasukan musuh melakukan serangan udara dengan pesawat tempur sebanyak 155 kali dan dengan pesawat helikopter 65 kali, hasbunallahu wa ni'mal wakil !

(10) Masyarakat kota Thurtus, mereka adalah loyalis rezim Basyar, kemarin, meletus kemarahan mereka kemudian menyerang dan membakar markas militer Basyar setelah sampai ke kota mereka 40 lebih peti mayat anak-anak mereka yang terbunuh di kota Halab oleh rezim Assad!

(11) Serangan pesawat tempur Rusia yang sedemikian dahsyatnya, sama sekali tidak mengendurkan semangat mujahidin, mereka sudah memiliki taktik yang jitu untuk menghadapinya dan tidak membuat mereka mundur sejengkal pun !

(12) Amerika dan Rusia terus menekan negara Turki, Saudi dan Qatar, negara-negara yang membantu mujahidin untuk menghentikan serangan mujahidin ke kota Halab, maka pimpinan mujahidin telah bersumpah: tidak akan berhenti kecuali kota Halab telah dikuasai dan tidak ada perjanjian damai dengan mereka kecuali setelah seluruh Suriah jatuh ke tangan mereka ! Allahu Akbar !

(13) Dan mujahidin mengumumkan:

- Barangsiapa berada di rumahnya maka dia aman.
- Barangsiapa dia ada di masjid maka dia aman.
- Barangsiapa berada di gereja maka dia aman.
- Dan barangsiapa meletakkan senjata nya dan menyerah maka dia aman !

Demikianlah adab-adab jihad yang diajarkan oleh Nabi kita yang mulia صَلَّى عليه وسلم.

 وَإِنَّ جُندَنَا لَهُمُ ٱلۡغَـٰلِبُونَ

"Dan sesungguhnya pasukan kami, itulah yang pasti menang !" (QS As-shoffat : 173)
 

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item