Gojek

ini lah pesan yang bikin heboh beberap hari yang lalu... menurutnya saya penting dan gak penting2 amat.. hehe

Broadcast 1:

Buat temen-temen yg menggunakan gojek mohon berhati-hati. Kemaren ada istri temen biasanya pagi2 kalo ke kantor dianter suaminya naek motor. Giliran kemaren pagi nyobain gojek pas nyampe kantor dan turun dari motor, karena terburu - buru tanpa pikir panjang lsg cium tangan...padahal dianter gojek, bukan suaminya.



 Broadcast 2:
Sanggahan dari driver gojek

***HATI-HATI REKAN GOJEK***

Buat rekan GOJEK yg méngambil  customer mohon berhati-hati. Terutama kepada para wanita kantoran.

Kemaren ada customer wanita yang hanya mencium tangan saja  dan lari tanpa membayar...
Disangka suaminya kaleee

Broadcast 3

Nte Dian ini ada balasan soal gojek!

Ini ada klarifikasinya
👇
 Permohonan Maaf Terbuka

Sehubungan dengan beredarnya berita tentang seorang wanita yg mencium tangan pengemudi gojek, bersama ini Saya ingin mengklarifikasi berita tersebut. 
Berita tersebut tidak sepenuhnya benar, karena Wanita dalam berita tersebut adalah Saya sendiri.  Saya memang terburu-buru waktu itu, dan saya memang mencium tangan pengemudi gojek, dan tidak membayar ongkos.  Namun demikian perlu saya sampaikan bahwa sebenarnya pengemudi gojek tersebut adalah Bapak saya sendiri.

Kronologisnya adalah, karena suami saya tidak bisa mengantar, Saya memesan gojek via hape. Rupanya order gojek Saya diterima oleh Bapak saya sendiri yang kebetulan mendaftar sebagai driver gojek.  Saya tidak tahu kalau order gojek saya yg menerima adalah Bapak saya sendiri. Ketahuan setelah Bapak Saya datang mau menerima orderan.

Saya mohon agar berita ini tidak disebarluaskan karena saya merasa dirugikan. Demikian saya ucapkan mohon maaf.

Y.N
Cibubur





Related

gojek jakarta 5009561683700970189

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item