Dukungan Moril rakyat Palestina bagi Korban Kebakaran Hutan Kalimantan dan Sumatra Indonesia.

Rakyat Palestina memang jauh secara geografis, tapi kalau urusan kepedulian mereka terhadap saudara seiman mereka di Indonesia jangan ditanya, silahkan baca tuilsan Abdillah Onim dibawah ini.

Gaza City, Kamis 29 Okt 2015. Hari ini ratusan rakyat Palestina bersama Ratusan Santri Daarul Qur'an Indonesia Cabang Gaza, mereka berkumpul memadati pelataran Gedung Daarul Qur'an Nusantara di Gaza dengan memakai masker bertuliskan : Peduli Kalimantan dan Sumatra Indonesia, dalam rangka memberikan dukungan moril juga bentuk doa dan simpati rakyat Palestina bagi Korban kebakaran hutan di Kalimantan dan Sumatera Indonesia.


Spanduk besar tertulis : Turut berduka Cita serta Ikut Prihatin kepada para Korban Kebakaran Hutan di Sumatra dan Kalimantan Indonesia.

Hidup terjajah, kesabaran dan tetap komitmen yang mengajarkan kami untuk menjaga Persahabatan sesama, Kita bah satu tubuh - Dari Kami Anak-anak dan Warga Gaza Palestina

Dalam aksi simpati kali ini di hadiri oleh Anggota Ikatan Ulama Palestina Syeikh Emad Mqat dan juga dari utusan Daarul Qur'an wa Sunnah Gaza Palestina, dalam aksi dukungan simpati di hadiri oleh ratusan warga dan santri. Kata sambutan dari Ikatan Ulama Palestina di Gaza Syeikh Emad Mqat menegaskan bahwa : Kami selaku rakyat Palestina turut berduka cita dan prihatin atas bencana alam yang dialami saudara kami di Kalimantan dan Sumatera, kami memberika doa bagi para korban semoga tergolong orang-orang yang Syahid dan dihimpun dengan para Syuhada Alquds Palestina, kita bersaudara saling mendoakan satu sama lain, singkat Syeikh Emad Mqat.

Ahmad Muhra, seorang santri DAQU Gaza berusia 14th ikut menyampaikan kata sambutan sebagai bentuk simpati serta bela sungkawa bagi korban kebakaran hutan di Kalimantan dan Sumatera Indonesia.

Aksi simpati di tutup dengan mendoakan para korban kebakaran.

Abdillah Onim
Ketua Koord.Daarul Qur'an Indonesia Gaza Palestina

Wa, +972 59 8058513
Twtt, @AbdillahOnim
Fanpage, Abdillah Onim Journalist
Email, dillah.onim@gmail.com

Related

Palestina 2816726197181203946

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item