Doakan Saudara-Saudara kita di Suriah

Doa untuk Saudara Kita di Suriah

Kami tujukan untuk untuk diri kami sendiri dan seluruh kaum muslimin.

Kami meminta sangat dengan nama Allah yang Maha tinggi. Saat ini kaum muslimin Suriah berada dalam keadaan genting. Bala tentara kekafiran dan musuh-musuh kaum Muslimin dari penjuru timur dan barat, tengah berkumpul untuk membuat makar demi meluluhlantakkan bumi Suriah yang diberkahi, serta menumpahkan darah para penduduknya.


Kami mengajak seluruh kaum muslimin untuk menegakkan qiyamullail malam nanti dan berikutnya dan berikutnya. Kemudian berdoa khusus untuk kemenangan seluruh mujahidin fi sabilillah dalam qunut dan sungkuran sujud. Termasuk di dalam sujud-sujud sholat yang lain dan di waktu-waktu mustajab.

Demi kemuliaan-Nya sertakan jiwa dan doa kita dalam barisan mujahidin di pertempuran ini. Sungguh Dia mengetahui jiwa-jiwa yang tulus suci. Kita meyakini kekuatan doa yang tulus bisa menerjang dan menembus apa yang tidak bisa dijebol oleh rudal dan peluru.

“Yaa Allah kami berdiri dan mengetuk pintu-Mu, Yaa Allah sungguh kami menghiba kepada Engkau dengan keagungan-Mu dan kehinaan kami. Kami meminta dengan Keperkasaan-Mu dan kelemahan kami, dengan Kekayaan-Mu dan kefakiran kami. Tolonglah seluruh mujahidin dan Engkaulah sebaik-baik penolong, teguhkan kaki mereka, lembutkan hati mereka, satukan barisan mereka, tepatkan bidikkan mereka, sungguh Engkau maha lembut lagi Maha penyantun. yaa Hayya yaa Qoyyum turunkan para malaikat balatentaraMu sebagaimana telah Engkau mereka di medan badar dan ahzab.

Yaa Fattah, bukakan bagi kami bumi Syam sebagaimana telah Engkau bukakan kota Makkah untuk Nabi-Mu shollallahu ‘alaihi wa sallam.

Yaa Robbana tunjukkan keajaiban kuasa-Mu kepada kami, hancurkanlah kaum Nushoiriyyah dan seluruh sekutu jahatnya, goncangkan hati mereka, porak porandakan barisan mereka, susupkan ketakutan dan gentarkan jiwa mereka.

Duhai Allah sungguh Engkau Maha Kuasa dan tiada suatupun yang mampu melemahkan-Mu. Sungguh Engkau Maha Perkasa yang tiada suatupun mengalahkan-Mu. Dengarlah keluh kesah kami karena Hanya kepada-Mu kami mengadu. Sungguh kami ketuk pintu-Mu dengan segala pengharapan dan penghibaan. Dengarkan dan kabulkanlah doa kami sungguh Engkaulah yang Maha mendengar dan Maha mengabulkan setiap pinta.

Amiin yaa Mujibas sailin! wa sholli wa sallim wa barik 'ala nabiyyina Muhammad wa 'ala alihi wa ashhabihi ajma'in.

Dan doakan pula kebaikan atas seluruh kaum Muslimin di dunia yang tengah dilanda berbagai ujian dan kezhaliman, di Palestina yang terus berjuang mempertahankan Al-Aqsa, Rohingya, Afghanistan, Yaman dan seluruh dunia. Juga di Indonesia khususnya di Sumatera dan Kalimantan yang tengah dikungkung oleh sesaknya asap pembakaran oleh kaum serakah. Segerakan hujan sebagai kabar baik dari-Mu Ya Allah!

Tolong sebarkan...

-----------------------------------
Mari membantu perjuangan Ahlusunnah Suriah melalui Misi Medis Suriah dengan menyisihkan harta kita. Salurkan donasi terbaik anda melalui rekening berikut:

Suriah (Umum)
- MANDIRI 900 0019 330 720 (Kcp. Katamso, Yogyakarta)
- BCA 1691 967 749 (Kcu. Ahmad Dahlan, Yogyakarta)
- BRI 0029 0110 999 7500 (Kcu. Cik Ditiro,Yogyakarta)
- BNI 0317 563 523 (Kcp. Parang Tritis,Yogyakarta)
Semua atas nama IKRIMAH, Konfirmasi (opsional): Ikrimah 081809406405

Suriah (Khusus pesantren)
@100 dolar permeter persegi pembangunan
- BCA 0201251621 (KCP Teluk Betung Lampung)
- MANDIRI 114 000 511 3413 (KC Bandar Lampung)
- BRI 5590-01-010972-53-8 (unit Bandar Agung Lampung)
Semua atas nama DIMAS ADITYO, Konfirmasi: Akhi Dimas Adityo 085758894656 (WA) atau 081367342714 (SMS-Telp)

Jazakumullah khairal jaza
Allah Yubaarik fiikum wa fii maalikum

Sumber : Misi Medis Suriah

Related

Suriah 2301473958705818332

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item