Roket israel menewaskan ibu hamil bersama putri nya 3th.

Menjelang subuh waktu Gaza, Ahad 11 oktober Pesawat tempur Jenis F16 membombardir 1 unit Rumah warga Gaza di wilayah Zaitun Gaza Timur.

Dalam Rumah tersebut terdapat 1 keluarga, akibat bom yahudi meruntuhkan Rumah sehingga keluarga tsb terdesak didalam reruntuhan, tangisan bocah dari bawah reruntuhan bangunan.


Bom yahudi menewaskan istri dari Abu Muhammad bernama Noor um Muhammad yg sedang mengandung hamil 5 bulan serta putri nya Rahaf berusia 3 th.

Dalam wawancara singkat dg Abu Muhammad bpk nya Almh.Syahidah Rahaf, beliau bercerita : Menjelang subuh, kami bersiap untuk sholat subuh dan tiba2 Pesawat tempur Jenis F16 melontarkan roket persis di Rumah kami, gelebungan asap dan hanya tangisan dan teriakan istri nya yang sedang hamil dan tangisan Rahaf dari balik reruntuhan Rumah, ayah saya kesakitan tidak bergerak dan sulit bernafas, ayah bantu saya..seketika itu Rahaf usia 3th pun tidak bersuara lagi, kilas ayah Rahaf abu Muhammad.

Abu Muhammad, saya tidak bisa bergerak, ulurkan tangan kamu wahai abu Muhammad, pintar ibu nya Rahaf dibalik reruntuhan..serentak tak bersuara. Kilas abu Muhammad.

Insya Allah Hari ini bang Onim akan bertakziyah ke Rumah suka dan bersalaman dg bapak nya Rahaf, sekaligus memberikan bantuan tunai kepada mereka. Insya Allah.

Silahkan sebarkan agar yg lain pun ikut mendoakan masjid Alaqsa dan Palestina.

Broadcast Group WhatsApp resmi dari Abdillah Onim di Gaza Palestina..

Palestina kian bergejolak..gelorakan doa mu.

Abdillah Onim
Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
dillah.onim@gmail.com.
WhatsApp +972 59 8058513

Related

Palestina 5552913799465124776

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item