BOBOTOH PERSIB “SERBU” MOBILE MASJID DI STADION SI JALAK HARUPAT


BANDUNG. Mobile Masjid RZ dan Yayasan Masjid Nusantara (YMN) kembali melayani shalat berjamaah bagi penonton sepak bola dan bobotoh pada pertandingan Semi Final Persib vs Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat Sabtu (10/10).


Apresiasi yang tinggi diberikan para Bobotoh terhadap kehadiran Mobile Masjid ini, karena membantu para bobotoh, pihak kepolisian, pedagang dan masyarakat lain di sekitar stadion dalam melaksanakan ibadah shalatnya.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dengan hadirnya Mobile Masjid. Kami pun senang karena pertandingan dimenangkan oleh Persib dan membuat tim kebanggan kami lolos ke Final Piala Presiden dengan skor 3-1,” tutur Kipuw salah seorang bobotoh persib Bandung yang memanfaatkan fasilitas Mobile Masjid.

Mobile Masjid ini merupakan salah satu program dari RZ dan Yayasan Masjid Nusantara (YMN) yang memberikan pelanyanan Sarana Ibadah dan juga memberikan pelayanan Bersih-bersih Masjid.****

‪#‎SharingHappiness‬ ‪#‎MobileMasjid‬

Sumber : Rumah Zakat

Related

Mobile Masjid RZ 4266572485011662756

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item