TOLAK HIZBUT TAHRIR & JANGAN GOLPUT !

Perhatikan..


Demokrasi Haram, Iya. Demokrasi Syirik, na'am. Demokrasi thoghut, betul. Wallahi betul itu wahai Saudaraku.

Tapi,,,

1. Kalau golput, ya sudah, itu sama saja dengan membiarkan orang kafir/zhalim menguasai pemerintahan.

2. Pemerintahan (birokrasi) seperti mobil. Siapa yang menguasainya, dia lebih berhak memanfaatkan mobil itu sesuka hati.

3. Demokrasi tidak Islami. Ya kita tahu. Tapi adanya cuma ini. mau bagaimana?? Apa Antum bisa datangkan SISTEM ISLAMI sekarang? Cepat datangkan siatem syariah yang berlandaskan qur'an dan sunnah sesuai manhaj salaful ummah, SEKARANG ! cepat !! Kami tunggu ya! Sekarang Bro ! Kalau bisa malem ini berdiri ya. 😊

4. Para wakil/pemimpin Muslim yang terpilih belum tentu lebih baik. Tapi pastinya dia tak akan MEMBERANTAS Islam. Kalau pemimpin kafir/non Muslim terpilih, siapa bisa menjamin dia tidak memberantas islam ? ente bisa jamin, bung ??

5. Katanya, demokrasi itu syirik. Nah gimana caranya supaya Ummat tidak dirugikan akibat sistem yang katanya syirik itu? Semakin Antum jauhi, nanti rugi dua kali. Rugi karena "syirik" dan rugi karena terpilih orang kafir/zhalim di atas sistem itu. Ente di hadapkan dengan dua kerugian. Pilih yang lebih ringan.

6. "Kita nggak bisa perbaiki negara dengan masuk sistem".

Nah, Lebih nggak bisa lagi kalau Antum cuma jadi komentator/pengamat. Apa bisa ada perubahan dengan cuma "ngomong doang"? Koar-koar doang ??!! Mikir dong !!

7. "Demokrasi haram seperti makan babi".

Gini ya...dengerin baik-baik... Kalau ente golput, nggak ikutan pilih pemimpin Muslim, nanti BABI BISA DILEGALKAN DI MANA-MANA. Nangis nanti ente. Nanti ente bisa ngasih makan anak-anak ente dengan babi itu. Karena nggak ada yang membendung pelegalan babi.

8. "Tapi demokrasi di Mesir, meskipun sudah menang tetap dirampas".

Dengerin ya...sini dekatkan telinga ente.. Ini Indonesia bung. Sejak Reformasi 1998, ente pernah dengar ada KUDETA MILITER di sini? Mikir ya mikir. Kalo nggak tahu, mending diem.

9. Ente nggak nyadar kalau sekarang ada gerakan merebut jabatan-jabatan publik oleh orang kafir? Nanti mereka akan bikin patung-patung kemusyrikan di mana-mana. Mereka akan bikin pintu-pintu pelacuran. Anak-anak ente akan direnggut kehormatannya. Pengajian dilarang. Jilbab, apalagi niqab yang cuma keliatan mata, akan disingkirkan. Even-even hedonisme jadi agenda negara. Baru dicoba dengan AHOK ente sudah kelimpungan, apalagi kalau muncul 10 AHOK? Migrain tiap 5 menit ente ! Haha..😀

10. Jabatan bupati, walikota, gubernur, adalah TANGGA menuju Tahta RI-1. Apalagi Gub DKI. Kalau ente biarkan semua ini (agenda kufar) melaju dengan aman damai, justru ente itu sebenarnya membela siapa?

HIKMAH: Lihatlah betapa susahnya para Mujahidin di Suriah menaklukkan Bashar Assad. Kenapa? Karena Assad sudah berkuasa sangat dalam di PEMERINTAHAN Suriah. Apa ente mau memberi kesempatan orang kafir/zhalim di negeri ini berkuasa seperti Bashar Assad???
.
SELAMAT merenung di jam-jam yang pendek ini! Semoga Allah memberi hidayah & taufiq untuk Keridhaan-Nya. Amin.
.
Berjuanglah akhi wa ukhti! Jangan debat terus, tapi nantinya NANGIS!!!

dari FB Abu Fatahillah 

Related

Politik Islam 1182138160081056584

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item