Mengapa Ini Semua Terjadi



Mengapa Ini Semua Terjadi?

Ada berita kasus sandal yg bertuliskan lafadh Allah, lalu kasus celana bertuliskn kaligrafi surat al Ikhlas, lalu disusul kasus terompet dari sampul al Quran. Ingat, insyaAllah akan disusul lagi dg kasus kasus lain yg tak kalah heboh.

Ini sebetulnya ada apa?
Saya menganalisa bahwa pihak musuh musuh Islam punya agenda besar di negeri ini. Yang intinya mereka ingin fokus dengan program program strategisnya dan tdk ada yang mengganggu.


Caranya? Mereka sibukkan umat Islam dengan isu isu yg tdk berdmpk apapun bagi kepentingan dan kemajuan umat Islam tapi sebaliknya mereka sibuk berwacana dan membahas hal hal yg tdk strategis.

Karena itu, alangkah baiknya jika ada kasus seperti kasus terompet, jangan terlalu diblow up. Cukup laporkn kpd pihak berwajib dan ditangani dngan serius scra hukum. Titik.

Setelah itu, share yg manfaat saja. Tentang ilmu agama, kesehatan, ekonomi dll. Dan bagi para pemuka agama dan para asatidz agar berpikir strategis dan fokus dg progrm2 keumatan. InsyaAllah kita menang.

Dr ainul harits

Related

Nasihat 1717931479900041382

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item