Reportase SILATNAS Majelis Tafsir Alquran (MTA) 2015 di Gelora Bung Karno


Alhamdulillah akhirnya acara SILATNAS MTA pada hari minggu 27 desember 2015 berjalan dengan lancar dan aman.

Silatnas ke-2 kali ini mengangkat tema dengan Alquran dan Assunah kita tingkatkan persatuan dan kesatuan menuju Indonesia yang kuat dan bermartabat.
Menurut Panitia Penyelenggara acara dikuti oleh sebnyak 60 irbu warga MTA dari seluruh Indonesia..

Selain agenda Silaturahim Nasional Acara ini juga dijadikan sebagai peresmian 109 cabang baru setelah 429 cabang yang diresmikan pada SILATNAS ke-1.

Rangkaian Acara berlangsung dengan sangat khidmat dan meriah ..

Dalam Sambutannya Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina selaku pimpinan pusat MTA, mengatakan bahwa MTA berjuang hanya untuk mendapat ridho Allah, karena nilai yang mulia ini yang diusung maka MTA kini tumbuh dan berkembang pesat menjangkau seluruh negeri. Dan karena itu ia berpesan agar dalam setiap aktifitas dakwah warga MTA untuk selalu ikhlas..

Sambutan berikutnya diberikan oleh KH Cholil Ridwan Lc, Dewan Penasehat MUI Pusat...
dalam sambutannya beliau berpesan kepada warga MTA agar membaur dengan komponen dakwah lainnya seperti NU, Muhammadiyah, PERSIS dan gerkan dakwah lainya untuk bersama-sama membangun Umat Islam Indonesia, ini sangat diperlukan agar Umat Islam menjadi umat yang kuat dalam segala bidang.

Disela kata2 sambutannya KH Cholil Ridwan juga mengingatkan kita akan pentingnya ukhuwah sesama umat islam dengan meniggalkan perebedaan2 furu' , beliau mengatakan juga tidak ada ukhuwah dengan orang-orang yang mengaku islam tapi merusak islam, SYIAH, Ahmadiyah, Lia Edden bukanlah bagian umat Islam yang wajib kita jalin ukhuwah.

Acara ini dihadiri juga oleh sejumlah tokoh lain diantaranya :
Letjen Purn Kivlan Zein, Bpk Tri Sutrisno, Teten Masduki ( Mewakili Presiden Jokowi ).


Semoga MTA bisa memberikan variasi warna Dakwah di negeri ini ... aamiin ya robbal 'alamin.


Admin




Related

News 1630809309216446913

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item