DAFTAR KOMANDAN IRGC YANG TEWAS DI SURIAH

NCRI - Mostafa Sadrzadeh, seorang komandan Brigade Fatemiyoun, tewas di Suriah, selatan Aleppo, pada tanggal 23 Oktober. Brigade ini dikendalikan dan diperintah oleh Korps Garda Revolusi (IRGC) rezim Iran, terdiri dari pasukan Afghanistan yang berada di Iran yang berjuang di Suriah untuk menopang kediktatoran Assad dan terlibat dalam pembunuhan rakyat Suriah.

Sadrzadeh adalah pendiri Brigade Fatemiyoun dan bertanggung jawab atas Batalyon Amar . Media rezim Iran Fars News Agency, yang berafiliasi dengan IRGC, melaporkan pada tanggal 23 Oktober: "Sejumlah pasukan yang bertempur dalam perang Iran-Irak berada di unit militer di bawah komando Sadrzadeh."

Media pemerintah juga telah menerbitkan foto-foto Sadrzadeh berdiri di samping Qassem Soleimani, komandan terkenal dari Pasukan Quds IRGC.

Sadrzadeh adalah salah satu dari beberapa komandan tinggi IRGC yang telah tewas di Suriah dalam beberapa minggu terakhir.

Pada hari Sabtu Fars juga melaporkan bahwa Milad Mostafavi, dari Garda Revolusioner, telah tewas dalam perang di Aleppo.

Pada hari Minggu media pemerintah melaporkan bahwa dua pasukan Garda Revolusi lainnya, Sajjad Tahernia dan Ruhollah Emadi, tewas pada hari Jumat dalam pertempuran di Suriah.

Juga, menurut bagian humas IRGC, dalam beberapa hari terakhir, delapan Garda Revolusi lainnya tewas di Suriah.

Demikian pula, pada tanggal 23 Oktober, dua anggota Ansar Korps (yang bertugas dalam hal perlindungan pejabat senior), termasuk Abdollah Bagheri, pengawal dari mantan Presiden rezim Iran Mahmoud Ahmadinejad, tewas di Suriah.

Selanjutnya, sebuah situs web yang dikelola pemerintah Iran asriran.com, melaporkan bahwa pada hari Kamis (22 Oktober), 15 pasukan IRGC tewas di Suriah. Namun IRGC tidak ingin menyebarkan berita ini dan membantah laporan itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, pasukan rezim Iran di Suriah menderita angka korban tewas terbesar dari pasukan mereka.

Meskipun demikian, dalam beberapa hari terakhir, Humas IRGC Ramadan Sharif dan Wakil Menteri Luar Negeri Hossein Abdollahian, telah berbicara tentang "peningkatan kekuatan pasukan" IRGC di Suriah.

Jumlah korban tewas daru IRGC dan publikasi nama-nama unit militer yang berpartisipasi dalam konflik Suriah menunjukkan bahwa IRGC kini telah menempatkan ribuan pasukan di Suriah.

Berikut daftar komandan senior IRGC yang tewas di Suriah:
Brigadir Jenderal Hossein Hamedani, salah satu pendiri dari IRGC, yang bertanggung jawab atas pasukan rezim Iran yang pertempuran di Suriah untuk menjaga diktator Bashar Assad berkuasa (8 Oktober 2015)
Jenderal Farshad Hassounizadeh, mantan komandan Brigade Saberin, unit Pasukan Khusus dari IRGC (12 Oktober 2015)
Kolonel Hamid Mokhtarband, mantan kepala staf dari Brigade 1 di Ahvaz, barat Iran (12 Oktober 2015)
Kolonel Muslim Khizab (18 Oktober 2015)
Rasoul Pourmorad, seorang komandan angkatan Bassij IRGC di Qazvin (14 Oktober 2015)
Nader Hamid, seorang pejabat dari paramiliter Bassij IRGC yang bertugas mengorganisir pasukan paramiliter diktator Suriah Bashar al-Assad (Oktober 2015)
Brig. Jenderal Mohammad-Ali Allah-Dadi (18 Januari 2015)
Brig. Jenderal Abdollah Eskandari (Mei 2014)
Brig. Jenderal Esmail Haydari (Juli 2013)
Brig. Jenderal Hassan Shateri (Februari 2013)

National Council of Resistance of Iran

Sumber FB Middle East Update

Related

Suriah 5188056366291826086

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item