Testing show unit Cable Car Bandung

Testing show unit Cable Car Bandung. Semoga mimpi ini cepat hadir. 

Warga bisa melihat ini setiap hari di Balai Kota.

Sontak saja setelah memposting ini mnedapat perhatian dari warga bandung sebagaimana kami lihat di Wall Facebook Pak Ridwan Kamil..

berikut kutipan-kutipan komentar warga bandung.



Komentar 1:

Saya masih ingat waktu Kang Emil baru beberapa bulan jadi walikota, saya hadir di undangan PHRI unt pertemuan dengan walikota Bandung di hotel Savoy Homan, saya terbang dari Bali ke Bandung, dalam pertemuan itu banyak sekali yang dibahas tapi paling menarik didengarkan adalah program2 yang beliau rencanakan saat itu dari proyek
:Cable car untuk route start dari Terminal Ledeng ke Lembang.
:Proyek Sky Train
: Fly Over
: Bus Bandros
: dll

Satu per satu programnya terwujud dalam masa 1/2 periode jabatan nya.salut sekali.. walau saat itu dijelaskan APBD tidak akan cukup membiayain program2 proyek tersebut namun beliau optimis unt mencari solusi pendanaan dari kerjasama dgn luar negeri. saat itu beliau mengatakan bahwa beliau bukan mencari gaji dari jabatan walikotanya tapi beliau ingin bekerja dan berkarya untuk Bandung, dan ingin melihat warga Bandung Bahagia, saya sampai terharu mendengarnya, padahal waktu itu beliau mengatakan bulan pertama menjadi walikota hanya baru bisa beberes PR(pekerjaan rumah) yang tersisa dari walikota sebelumnya.

Dan beliau pun punya 1500 lebih program rencana dalam masa jabatannya.kini satu persatu rencana2 nya sudah terbukti, waktu itu selesai pertemuan kita masih memiliki kesempatan untuk tanya jawab dan ngobrol langsung dengan Kang Emil dalam acara ramah tamah.. WAKTU ITU TEH SAYA PENGEN PHOTO BERSAMA DENGAN KANG EMIL.. ngan hanyakal waktu Coffee break HP saya ragrag terus katincak jadi weh error, akhirna teu tiasa photo bareng.. di kesempatan ke 2 ketemu kang Emil pas di acara pertama Braga Kuliner, saya lagi ngabantuan alo dagang mochi Ice cream, Kang Emil sareung si teteh na lewat terus berdiri didepan stand Alo saya, saya keur ngaladangan teh eureun heula kokoreh HP maksudna pengen photo bareng meungpeung ngarobrol di depan stand dagang saya, eehh gak keburu da nu balanja meuni paciweuh! Lasut deui pengen di photo teh, di kesempatan ka 3, saya mengantar anak saya (Atlit Bowling) di upacara HAORNAS di Balkot, karena harapan saya teh pengen photo bersama kang Emil saya teh meuni pede menunggu dibelakang panggung waktos kang Emil memberi sambutan sugan weh ayeuna mah tercapai bisa photo bersama...

 tapi dasar teu acan pareung gusti, niat mau photo bareung tapi HP na kebawa anak saya yang lagi baris ditempat upacara! sedih oge sabaraha kali tatap muka langsung dengan kang Emil, ari teu acan pareung mah tetap aja tidak bisa Photo bersama.. mudah2an Gusti Mareungkeun.. iraha wae tetep masih ngarep pengen photo bersama... Teteh Atalia mah tos janji ... hayuu cenah mau photo bareng mah kabari weh lamun saya ka Bandung deui...asyikk teteh nuhun

Komentar 2 :

Bandung Juara, Jabar Kahiji ! Salam dari Kota Bekasi


Komentar 3 :

Contoh pemimpin yang benar2 sungguh sibuk menyajikan aneka sarana untuk rakyatnya, semoga Kang Emil selalu di beri kesehatan dan dlm lindungan Allah SWT

Komentar 4 :

setiap interview kerja gatau kenapa suka asal ceplos nyebut nama bpk ridwan kamil terus sebagai sosok pemimpin idaman. walaupun sampe skrg gagal terus tahap interview kerja nya tapi bangga deh soalnya mengagumi sosok yg tepat. hehehhe smile emoticon


Sumber FB Pak Walikota Bandung Ridwan Kamil

Related

Walikota Bandung 9131868864965985826

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item