Suriah Palestina 2

Tulisan ini meluruskan dunia persilatan yang lagi ditimpa huru-hara tepatnya lelucon manusia sok tahu alias gebleg. Status-statusnya yang mendukung jihad Suriah namun di sisi lain menjelekkan perjuangan Palestina terutama HAMAS.

Sebenarnya mau mendiamkan tapi tangan gatel pengen nggaplokin pelaku. Karena kita cinta damai, kita gaplokin saja pakai status tandingan.


Dia bilang mujahidin Suriah lebih baik dari mujahidin Palestina. Beda dengan kenyataan dan yang ane dengar dari mujahidin Suriah. Ini sebagian gambarannya, “Mujahidin Hamas lebih baik dari mujahidin Suriah.” Mujahidin Hamas terseleksi masuknya dan rata-rata mereka adalah penghafal Alquran. Mujahidin Suriah, baru masuk katibah langsung kasih bedil. Jangankan penghafal alquran, baca saja harakatnya kebolak-balik. Mujahidin HAMAS juga lebih iltizam terhadap syariat. Dan ini sangat wajar, karena mujahidin palestina mengalami proses tarbiyyah islamiyyah dari kecil, mujahidin suriah kecilnya dibodohi oleh rezim syiah hingga jauh dari agamanya. Dan ini ana dengar dari lisan mujahidin Suriah sendiri. Faktanya memang begitu.Ane juga bertemu dengan mujahidin dari palestina yang berjihad di Suriah, kesimpulannya tahu sendirilah. Sementara yang di Suriah ngomong begini,”Di Suriah kita memulai di al aqsha kita berjumpa.”

Lebih banyaknya mujahidin asing yang datang ke Suriah setidaknya karena 2 faktor
1). Karena akses yang lebih mudah
2). Karena mereka meyakini nubuwwah bahwa pembebasan Alaqsha bermula dari dibebaskannya dimasyq/suriah.

Terus, kelompok mujahidin yang dia elu-elukan manhajnya tidak sama dengan yang ia pegang. Mungkin kalau Allah takdirkan si gebleg ini ke bumi suriah dengan pemahamannya dari Indonesia bakalan kecewa. Karena pemahaman kelompok jagoannya masuk daftar tahdzir. Belum lagi kalau dia ngejelekin pejuang palestina alamat kena gampar mulutnya. Padahal nih, dulu dia juga gak demen sama jihad Suriah. Akhir-akhir saja ini ngangkat. Sebenarnya alhamdulillah tapi nagapai juga pakai njelekin HAMAS.Mungkin karena saking benci dengan kelompok ikhwanul muslimin, tapi apa gak mikir kalau mereka masih muslim yang harus dibela kehormatan dan darahnya.

Jadi dijagalah lisannya, apalagi mengghibahi mujahidin dan kaum muslimin yang teraniaya di bumi Syam. Karena bakalan berat hujjah mereka yang akan dipikul di akhirat.

Akhiran, siapapun yang mendukung jihad palestina tapi menjelekkan jihad Suriah Ane blokir. Begitu juga sebaliknya yang mendukung jihad suriah tapi menjelekkan jihad Palestine juga ana blokir. Bagusnya situ memblokir duluan. Ane, rakyat Suriah, dan Rakyat Suriah tidak butuh dukungan dan duit orang macam ini-biasanya yang beginian susah ngasih.
Nambah lagi deh daftar blokir.

Sumber : FB Ihsanul Faruqi

Related

Suriah 712916985212535531

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item