BINGUNG SOAL RIZKI ? COBA PERBANYAK ISTIGHFAR DAN SEDEKAH

Bingung soal rizki? Istighfar aja. Sedekah aja…Istighfarnya jangan sedikit. Sedekahnya jangan sedikit. Jangan juga sesekali. Rutinin. Amal apa aja kayak ngasah golok. Kayak ngasah pisau. Harus sering-sering diasahnya. Supaya tajem. Amal-amal kita itu suka ga tajem. Sebab jarang ngelakuinnya. Kalo masih anak-anak, masih remaja, udah ringan dan banyak istighfar dan sedekah, ga kebayang kesuksesan dunia akhiratnya. 

Bakal top banget. Bila para istri, banyakin istighfar dan sedekah, maka suaminya bakal hebat dalam pencarian rizkinya. Bila para suami banyakin istighfar dan sedekah, efeknya bisa dirasakan olehnya dalam urusan rizkinya juga. Jadi bisa nyenengin istrinya.
Jika orang tua banyakin istighfar dan sedekah, maka ia pun akan melindungi anak-anaknya. Dari kejahatan syahwat anak-anaknya, keburukannya, dan lain-lain.

Istighfar dan sedekah, top banget dah. Hutang segede 700 gunung, dengan bobot seberat gunung himalaya satu bijinya, bakal lenyap juga.

Rapihin juga shalat-shalat fardhunya. Jangan sendirian. Di masjid lah. Berjamaah. Plus qobliyah ba’diyahnya. Tambahin dhuha dan tahajjudnya.

InsyaaAllah bakal berubah hidup jauh lebih baik. Ga bakal susah urusan rizki. Bisa acak-acakan kalo ga istighfar dan sedekah.
Buat yang lagi sakit, ampuh banget. Mujarab banget. Istighfar dan sedekah, melebihi obat dan perawatan Rumah Sakit manapun. Apalagi dibantu keluarganya. Yakni ketika ayahnya yang sakit, maka anak-anaknya bantu istighfar dan sedekah buat ayahnya. Laksana mobil mogok. Bantu dorong daaah…

Dalam Sunan At-Tirmidzi dikisahkan,
“Ada dua orang bersaudara di zaman Rasulullah SAW yang satu datang kepada Nabi SAW (untuk belajar), sedangkan yang satunya lagi bekerja (menanggung nafkah saudaranya). Maka orang yang bekerja ini mengeluhkan kepada Nabi SAW tentang saudaranya. Beliau pun bersabda, “Bisa jadi kamu diberi rezeki karenanya ,ia menuntut ilmu agama.” (HR. At-Tirmidzi)

Syaikh Al-Mubarakfuri rahimahullah menjelaskan hadits,
“Sabda Beliau, saya berharap atau saya takut bahwa engkau diberi rezeki karena berkahnya (saudaramu yang menuntut ilmu). Karena ia dapat rezeki dari usahamu, maka janganlah engkau mengungkit-ungkit apa yang engkau berikan kepadanya.”(Tauhfatul Ahwadzi 7/8)

Berkata At-Thaibi,
Penegasan/kepastian (pasti rezekimu lancar karena saudaranya menuntut ilmu) dan teguran (teguran karena mengadukan saudaranya yang menuntut ilmu).” Subhaanawllah, Jika kita membiayai ato bersedekah untuk para penuntut ilmu dan santri penghafal Al-Qur'an, maka ini juga bisa menjadi sebab rezeki kita lancar. Dan Allah Akan mengganti dengan rezeki yang lebih baik. Karena ini temasuk infak/sedekah yang pasti Allah akan ganti.

Allah SWT berfirman,
“Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Allah, pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” (Saba’: 39)

Rasulullah SAW bersabda,
“Tidak ada satu hari pun, di mana seorang hamba melalui pagi harinya kecuali dua malaikat turun, yang satu berkata, “Ya Allah, berilah ganti kepada orang yang berinfak”, sedangkan malaikat yang satu lagi berkata, “Ya Allah, timpakanlah kerugian kepada orang yang bakhil.”(HR. Bukhari dan Muslim)

Oleh karena itu, bagi sodara-sodara yg ingin dilancarkan urusan, utang, jodoh, usaha, karier dll. Jangan tunda2 untuk mensedekahkan harta benda yang kita miliki, untuk para penuntut ilmu dan santri penghafal Al-Qur'an. Mudah-mudahan dengan sebab itu, rezeki kita semakin lancar dan penuh berkah.

Aamiin

Yukk Sebarkan AGAR Makin banyak PENGHAFAL ALQURAN

PENGEN PUNYA SHODAKOH JARIYAH ? Yuk Bagi2 hadiah Alquran , bisa ke anak , saudara , tetangga , atau ke yayasan

NB : Hanya dengan membelanjakan rizqi anda 100rb untuk dibelikan Alquran tikrar kepada putra2 anda atau di hadiahkan ke saudara tetangga ataupun pengajian di kampung anda sudah memberikan shadakah jariyah yang tidak terputus

TERBONGKAR CARA RAHASIA PENGHAFAL AL-QURAN TERNYATA SEPERTI INI

Hafal Al-Quran "TANPA SUSAH MENGHAFAL" sekarang ini setiap orang sudah bisa melakukannya, cara ini sudah ada . Lihat Videonya disini --> klik http://bit.ly/Hafalquran

HADIR PERTAMA DI INDONESIA...Al Quran Hafalan Tikrar
Ukuran B6 (17x12 cm)
Terbaru dari Syaamil Quran, Quran hafalan yang unik menggunakan metode hafal tanpa menghafal.
Beda dari yang lain, Quran Tikrar Qurannya Hafidz Indonesia.
Mushaf pertama di Indonesia, yang khusus menggunakan metode yang sistematis dan aplikatif untuk mempermudah proses penghafalan Alquran.
Direkomendasikan oleh :
Dr. Amir Faishol Fath (PAKAR TAFSIR ALQURAN INTERNATIONAL ISLAMIC UNIVERSITY ISLAMABAD).
Syeikh Ali Jaber (Hafidz Indonesia)

Harga 95rb
Belum termasuk Ongkir
Pemesanan Ketik: Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Kode Pos # No Hp # Transfer BCA/BRI/bni/mandiri
kirim via sms / Whatsapp ke no 085749035366
Lihat Videonya disini --> klik http://bit.ly/Hafalquran

Related

Ustadz Yusuf Mansyur 4423249363003018328

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item