Sharing dari seorang alumni FH UI ..seputar LGBT

Seorang gay bisa mengkader gay baru dalam waktu singkat dan bakal sangat susah kembali ke normal....
 Ini Chatnya ....

Saya dulu kuliah di fhui. Insya allah bisa cerita sedikit...

Jadi di ui banysk aktivitas sosial, budaya, keagamaan dll. Sudah biasa jika adanya aktivitas di luar kegiatan kuliah, bahkan mendirikan lembaga ataupun organisasi non kampus...

Ada banyak organisasi formal non kampus yg positif seperti kegiatan diskusi, rohani dll. Namun, ada jg organisasi yg mungkin bisa dibilang di luar mainstream...


adi mmg gak aneh kalo ada yg dukung aktivitas lgbt. Dan ane yakin di bbrp univ lain jg ada.

Biasanya sifatnya dialektika, pendampingan dll...

Dan ttg lgbt udah ada sejak ane kuliah, namun sifatnya belum masif. Kalo skrg kan gencar banget. Dulu ada teman yg gay jg, dan dia ngaku. Kami biasa aja sepanjang dia gak ganggu, dan dia jg gak maksa...

Pernah ane sekali nanya dia kenapa memilih jadi gay. Padahal subhanallah orangnya ganteng, sempurna deh. Dia cm senyum dan bilang, gw bisa bikin orang jadi gay dlm waktu 1 sd 3 bulan dan gak bisa balik lg. Gw menghormati pilihan lo sbg hetero dan lo teman yg baik...

Intinya benar salah satu hadist bhw lelaki dilarang melihat aurat laki2, laki2 tidur bersama dlm 1 selimut...

Related

LGBT 3582380009895858716

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item