Washington mendanai Israel $ 100 juta untuk menemukan terowongan Gaza



Direktur Urusan Politik-Militer di Israel Kementerian Pertahanan Amos Gilad mengungkapkan hari ini bahwa Amerika Serikat telah memberikan kontribusi lebih dari $ 100 juta untuk proyek penelitian teknologi Israel-AS yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menemukan terowongan di perbatasan Jalur Gaza.
Dalam sebuah wawancara dengan Army Radio pagi ini, Gilad menyatakan bahwa informasi intelijen menunjukkan tidak ada terowongan tersebut yang mengarah ke wilayah Israel saat ini.

Pejabat Departemen Pertahanan Shalom Gantzer berusaha meredam kekhawatiran pemukim Israel yang tinggal di sekitar Jalur Gaza yang telah mengaku mendengar suara galian di bawah rumah mereka, dengan mengatakan bahwa suara ini berasal dari generator listrik.
Channel 10 Israel menayangkan wawancara pada hari Sabtu dengan mereka yang tinggal di dekat wilayah perbatasan Gaza yang telah merekam suara dengan ponsel mereka. Mereka mengklaim bahwa suara tersebut adalah suara terowongan yang digali dari Gaza.



Middle East Monitor

Related

Palestina 5798119561004360408

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item