GIMANA YA ADA PEMIKIRAN SEPERTI INI...?


.
TENTANG penindasan IM oleh As Sissi di Mesir. Kok yang disalahkan malah IM? Katanya, IM memprovokasi massa sehingga akhirnya disikat oleh As Sissi -laknatullah 'alaih wa ansharih-.
.
BEGINI Saudaraku... Tentang demo IM di Mesir. Mari kita melihat masalah ini dengan HATI NURANI. Bukan fanatisme buta.
.
1. Yang menjadi korban di sana adalah anggota IM dan para simpatisannya. Mereka bukan rakyat umum. Pastinya mereka sudah berpikir tentang risiko perjuangan.
.
2. IM di Mesir telah dizhalimi dg dirampas kekuasaan yg sudah mereka dapat secara fair. Padahal mereka telah puluhan tahun mengusahkan mencapai kekuasaan politik. Asal mulanya (al illat) di sini.
.
3. Itu pun nantinya IM bermaksud MEMBANGUN KEKUASAAN ISLAMI yang melindungi Ummat dan Syariat. Cita-cita besar mereka untuk Ummat, bukan egoisme golongan.
.
4. Ketika menuntut hak yang dizhalimi, mereka tidak MAIN KEKERASAN. Tapi sesuai aturan hukum yang berlaku di Mesir. Namun karena bengisnya As Sissi, mereka ditindas dengan kejam.
.
5. Malah sekarang DAKWAH ISLAM di Mesir diawasi secara ketat. Pengajian, khutbah, buku-buku diawasi ketat. Di zaman Mursi dakwah dilindungi, di era As Sissi ditekan hebat.
.
6. Lha menuntut hak kan sesuai Syariat? Apa Anda tidak pernah dengar riwayat "wa man qutila duna maalihi... dinihi... ahlihi, fa huwa syahid" (siapa yang terbunuh karena membela harta... agama... keluarganya dia mati syahid). Mengapa disalahkan?
.
ANEH SEKALI... Orang-orang itu sangat kelihatan wala'nya (loyalitas) pada penguasa zhalim; dan ikut memerangi usaha-usaha menuju KEBANGKITAN ISLAM. Na'udzubillah min dzalik.

Related

Sam Waskito 1646896350943674722

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item