LOGIKA TUMPUL PENYEMBAH ASSAD





1. KORBAN di Suriah adalah kekejaman Wahabi, sementara rakyat bersama Assad. ==>> Kalau cuma Wahabi kenapa perang Suriah Lama Sekali, mayoritas penduduk Suriah kan Aswaja Syafiiyah.


2. Suriah baik baik Saja sebelum Pemberontakan Oposisi. ==>> Katakan Itu Kepada Warga Hama yang dibantai pada tahun 1982 Oleh Hafez Assad, satu kota dihabisi, terkenal sebagai pembantaian terbesar saat itu.

3. Yang Salah Adalah Ulama Wahabi memfatwakan Melawan Pemerintah Sehingga Terjadi Kerusuhan. ==>> Ini Logika paling bodoh, masa Rakyat Suriah yang Aswaja percaya begitu saja Fatwa dari Luar Negri lalu bikin Rusuh... Otak dimana otak..
colonthree emotikon

4. Pemboman di Aleppo dilakukan Zionis untuk menghancurkan Suriah. ==>> Lalu Rezim Suriah diam saja negaranya dibom? Yg bener aja nt.. itu kelakuan Rezim Sendiri.

5. Pemerintah Suriah Terdepan berperang dengan Israel. ===>>> Iya, tapi itu sebelum Hafez Asaad jadi Presiden, beda trah dengan yang sekarang, ga usah klaim.

6. Pemberontak Suriah didukung Amerika dan Israel. ==>> Kok didukung amrik sama Israel ga menang menang Oposisinya, malah yg dukung Erdogan yg berseteru dng Israel sejak lama.

7. Yang Memberontak ke Assad pejuang asing dan minoritas rakyat Suriah, mayoritas berfihak ke pemerintah. ==>> Kalau cuma ngelawan pemberontak minoritas dan pejuang asing, ngapain impor pasukan Iran, Milisi syiah dari seluruh dunia bahkan Rusia. Tanpa dukungan rakyat perlawanan selama lebih dari 5 tahun ga akan terjadi.

8. White Helmet Pejuang Asing ==>> Bisa bedain muka orang Suriah sama non Suriah ga? Tiap beda Provinsi saja wajahnya punya kekhasan berbeda. Apalagi orang asing.

sebarkan soub..

Related

Suriah 3429200110331476180

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item