TERIMAKASIH JENDRAL






Siapakah jendral yang paling banyak dibully orang indonesia karena menjadi pendukung salah satu capres? Dialah purnawirawan Mayjen Kivlan Zein.


Pensiunan tentara ini tertanggal 2 April 2016 sudah berada di Filipina dalam rangka berupaya melakukan negoisasi pembebasan orang indonesia yang disandera oleh kelompok Abu Sayyaf di filipina. Beliau melakukan pendekatan terhadap Nur Misuari, tokoh yang disegani oleh kelompok Abu Sayyaf. Sehingga menggerakan Nur Misuari untuk menghubungi gubernur Zulu Abdsakur Toto Tan II. puncak dari negosiasi itu adalah oses serah terima warga indonesia yg dilakukan di sebuah pantai di Selatan Pulau Mindanau. Serah terima itu dilakukan pada pukul 12.00 waktu setempat.
Dan yang perlu diingat adalah:
_____________________________________________
SERAH TERIMA SANDERA TANPA PERTUMPAHAN DARAH & TANPA TEBUSAN UANG SEPESERPUN.
--------------------------------------------------------------------------
Meski Bpk Kivlan Zein sendiri sudah siap siaga membawa uang senilai Rp 14 Miliar yg disiapkan oleh PT Patria Maritime Line perusahaan tempat bekerja warga indonesia yg disandera.

Terimakasih Jendral. Anda seorang pensiunan tapi masih berbakti untuk negeri. BEKERJA DALAM DIAM dan tetap diam ketika caci maki menerpa anda bagai gelombang tsunami.

‪#‎lihat‬ apa isi berita media pelacur hari ini. Keterlaluan kalau masih ada yg membully Anda

Related

Mayjen (purn) Kivlan Zein 7879276608885647093

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item