PERINGATAN TERHADAP SEMUA MUSLIM/MUSLIMAH UMMAT ISLAM!!

Sebelum mereka berbuat makar kepada negara, MAKAR MEREKA KEPADA ALLAH RAB KITA, JAUH LEBIH BESAR!!

Ajaran komunis dalam agama ini merupakan PEMBATAL KEISLAMAN!.

KOMUNISME, menganutnya, membenarkannya, menyebarkannya, membelanya dengan harta dan jiwa = KEMURTADAN!!

Anda mengaku muslim, tapi membela komunisme?! Percuma Anda shalat, puasa, haji dstnya.....sampai Anda bertobat darinya.

WASPADALAH MUSLIMIN!

Asy-Syaikh Abdul Aziz Ar-Rajihi hafidzahullah berkata menerangkan pembatal keislaman ketiga:

((Barangsiapa tidak mengkafirkan musyrikin atau ragu akan kekafiran mereka atau membenarkan ajaran mereka maka dia kafir))

Kata beliau: "Musyrik mencakup seluruh orang-orang kafir dari Yahudi, Kristen, penyembah berhala/kuburan/tempat-tempat petilasan, kaum KOMUNIS, Atheis. Semua mereka musyrikin.

Begitu pula orang yang ragu akan kafirnya orang kafir. Ragu bahwa Yahudi kafir, atau ragu bahwa Kristen kafir, atau penyembah berhala kafir, maka dia kafir dengan sebab keraguannya ini.

Atau dia membenarkan ajaran mereka, seperti mengatakan: Yahudi berada diatas ajaran yang benar, atau Kristen juga membawa kebenaran. Atau dia bilang: Barangsiapa ingin beragama Islam atau Yahudi atau Kristen seseorang bebas memilih keyakinannya, ini kekufuran berdasarkan ijma'."

Sumber: Syarah Nawaqidhul Islam.

Asy-Syaikh Shalih Fauzan hafidzahullah berkata:
"Ini merupakan perkara yang berbahaya sekali. Terjatuh didalamnya banyak orang yang mengaku muslim. Barangsiapa tidak mengkafirkan musyrikin. Seperti mengatakan: Saya alhamdulillah tidak ada kesyirikan dan saya tidak menyekutukan Allah sama sekali, tapi saya tidak mau mengkafirkan orang-orang. Kita bilang kepadanya: Kamu tidak paham agama! Wajib atasmu mengkafirkan orang-orang yang dikafirkan oleh Allah dan orang yang melakukan kesyirikan kepada Allah dan berlepas diri darinya seperti Ibrahim Alaihissalam berlepas diri dari bapak dan kaumnya.

Allah Ta'aala berfirman: ((Ibrahim berkata):Sesungguhnya aku berlepas diri dari apa-apa yang kalian ibadahi kecuali Dzat yang telah menciptakan aku, karena sesungguhnya Dia pasti akan menunjuki aku)) Qs. Az-Zukhruf : 26-27

(Atau membenarkan ajaran mereka) Dan ini lebih jelek lagi. Apabila dia membenarkan ajaran mereka, atau mengatakan: Apa yang mereka lakukan perlu dibahas, yang mereka lakukan hanya mengambil perantara! Atau dia bilang; Mereka orang-orang jahil terjatuh ke dalam perbuatan ini karena kejahilan. Di sini dia telah membela mereka!!

Ini lebih jelek lagi kekufurannya dari yang yang pertama. Karena dia telah membenarkan kekufuran, membenarkan kesyirikan, atau dia telah ragu.

Kita bilang kepadanya: Kondisi kamu sebagai muslim, pengikut Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam. Padahal beliau datang dengan ajaran mengkafirkan musyrikin, memerangi mereka dan menghalalkan darah dan harta mereka.

Beliau bersabda: ((Aku diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka mengucapkan : Laa ilaaha Illallah)) muttafaqun 'alaihi.

Beliau juga bersabda: ((Aku diutus dengan pedang sampai hanya Allah saja yang diibadahi)) HR Ahmad.

Allah Ta'aala berfirman: ((Dan perangilah mereka sampai tidak ada fitnah)) dan fitnah maksudnya adalah : kesyirikan. ((Dan agama ini seluruhnya hanya milik Allah)) Qs. Al Anfal: 39

Sumber: Syarah Nawaqhul Islam.

Insert: Buku karya Syaikhuna Moqbil Al Wadi'i rahimahullah: "Pedang Terhunus terhadap Penyimpangan Kaum Komunis Kafir"

"Semoga Allah melipat gandakan pahala siapa saja yang membagikan peringatan ini lillahi ta'aala."

dari FB Ust Jafar Salih

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item