Mewaspadai Invasi Tersembunyi.China


ANTISIPASI DINI
=================

CINA MEREBUT TIBET DENGAN LICIK, ? INDONESIA HARUS WASPADA

" Saya pernah ke tibet. Saya tanya, gimana koq tibet bisa dikuasai cina, dan Dalai Lama sebagai pemimpin tibet bila terusir?

Jawabannya sungguh mengagetkan saya.

Dulu Tibet negara merdeka, *lalu ada bantuan dari cina untuk membangun tibet, maka dikirimlah para pekerja dari cina membangun jalan, jembatan dan sarana2 infrastuktur lainnya*.

Tiba2 di suatu hari, ternyata pekerja2 itu memegang senjata dan mengusai ibukota dan pemerintahan. Dalai Lama ditangkap dan diasingkan keluar negeri.

Ternyata mereka adalah para *tentara yang menyamar jadi pekerja.*

Kisah ini saya dengar langsung dari orang tibet di kota Lasa (ibu kota tibet).

Saya tidak dapat membuktikan apakah cerita ini benar atau tidak, namun saya mendengar langsung dari orang asli tibet tsb.

Nah, kita harus waspada dengan pengiriman besar2an tenaga kerja cina ke Indonesia. Apalagi ada isu pembelian/pemasukan senjata secara ilegal ke Indonesia...

Ya Allah, selamatkan Umat Islam Indonesia dari makar cina, komunis, syi'ah dan musuh2 lainnya.
====================
Alfian Tanjung
Pimpinan Taruna Muslim

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item