Statement Ketua Biro Politik Hamas.




*****
Khalid Misy'al: " Turki, negara yang agung. Bahkan Turki saat ini adalah negara Islam terdepan di dunia. Ketenangan dan kenyamanan Turki adalah menjadi tanggung jawab kita bersama. Kalau Turki kemarin berhasil dikudeta oleh para Pengkhianat negeri, maka bangsa pertama yang akan bersedih dan dirugikan adalah bangsa Palestina !! ".


FaceBookers.
Kenapa Khalid Misy'al ngomong seperti itu, apa beliau gak ngeh kalau Turky dan Erdogan sudah menjalin kerjasama dengan Israel ? Bahkan kenapa Saudara² kita di Palestina sampe galang aksi turun ke jalan² di Palestina sebagai bentuk sebuah kesyukuran karena Kudeta Militer Turki gagal. Padahal Erdogan sdg menjalin hubungan bilateral dengan musuh (baca: Yahudi Zionis) mereka.
Saya yakin anda faham dengan manuver politik Rajab Thayyib Erdogan :)

FaceBookers.
Menjaga ketentraman Turky memang tanggung jawab semua. Kita² yang belum bisa berkontribusi, SILAHKAN TERUS MENDOAKAN ERDOGAN DAN KAWAN-KAWAN.
Tataplah kedua pasangan suami istri yang sudah lanjut usia di sana. (Lihat Foto yg kami post). Keduanya sampai tertidur di luar rumah demi menjaga kedaulatan negara !!

Untuk masalah Turki, pilihan ANDA cuma dua: ANTI KUDETA ATAU PRO KUDETA, TIDAK ADA PILIHAN KETIGA ALIAS NETRAL.

Copas dari akh Abu Hudzaifah

Related

Palestina 3733106130882723960

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item