PKS PATI Launching Mobil “ BERKHIDMAT UNTUK UMMAT “





PKS Pati pada bulan syawal ini mengadakan Halal Bi halal sekaligus meluncurkan Mobil Layanan Masyarakat yang di beri slogan “Berkhidmat Untuk Ummat” saat ini kami mencoba memberikan lebih kepada konstituen atau pemilih kami. Agenda utama PKS lima tahun ke depan adalah demi kesejahteraan rakyat. Menurut Kiswanto (Humas DPD PKS Pati) yang ditemui disela-sela acara Halal Bi Halal minggu,10 Juli 2016 di Gedung PGRI Pati.Berkhidmat adalah gen PKS. Semangat berkhidmat telah ada sejak partai ini belum mendeklarasikan idirinya pada belasan tahun lalu, akan tetapi gen yang sudah melekat ini lebih ditekankan menjadi slogan pada periode saat ini, sebagai pengobar semangat para kader untuk lebih senantiasa meningkatkan khidmatnya kepada Ummat. Pelayanan masyarakat merupakan program yang paling dibutuhkan dan akan terus dilakukan tanpa memandang ada pemilu atau tidak. Seperti beberapa saat lalu DPD PKS Pati beserta 15 DPD PKS Kab/Kota Se-Jateng memberikan pelayanan khususnya kepada masyarakat yang pulang kampung atau mudik.


Program-program pelayanan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan saat ini perlu dilakukan dengan cara-cara yang kreatif dan inovatif. Untuk semakin menambah manfaat layanan tentu saja dibutuhkan sarana dan prasarana pendukung agar lebih memudahkan masyarakat penerima manfaat. Salah satu yang dapat memberikan nilai tambah dalam pelayanan sosial masyarakat adalah layanan yang bergerak, yaitu dengan menggunakan kendaraan roda empat (mobil). Untuk itu perlu dipertimbangkan oleh aktivis sosial terutama aktivis sosial PKS melengkapai aktivitas pelayanan sosial dengan menggunakan mobil layanan keliling.

Salah satu aktualisasi program kerja PKS adalah adanya mobil Khidmah di setiap Kabupaten kota, dan mudah-mudahan bisa menjangkau sampai setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pati. Mobil Khidmat akan siap sedia menjadi bagian dari masyarakat, sehingga ketika masyarakat membutuhkan, PKS akan siap melayani. Mobil Khidmat PKS Pati tidak hanya berkonsep sebagai mobil ambulance tetapi juga mobil yang dapat digunakan masyarakat luas untuk kepentingan umat Dan masyarakat. PKS Kabupaten Pati berkomitmen menjadi partai yang terus mampu memberikan pelayanan prima untuk masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Mobil Khidmat .

Dalam Halal Bi Halal itu hadir beberapa tokoh Penting di kabupaten Pati termasuk Bupati Pati dan sekaligus Bakal Calon Bupati Pati 2017 yang didampingi owner Safin Grup. Pada sesi utama disi tausiah oleh KH.Dr.Ali Ahmadi Lc.MA Al Hafidz dan di akhir dilanjutkan sesi maaf-maafan serta foto bareng dengan Haryanto-Syaiful Arifin.

foto : khalida wadhah
narrator/ rilis : kiswanto/ @abu_tsabit

Related

PKS Berkhidmat 621469107893810065

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item