SENYUM BAPAK CAMAT





*Sukis Heriyanto (Camat Purwosari Gunungkidul)

Di Kajian Malam Kamis yang rutin beliau hadiri, bahkan beliau sebagai protokoller jalannya kajian, dibantu dengan staff dari KUA.


---

Warak, Panggang, 17 Syawal 1437 H: Kajian Malam Kamis kembali hadir di Pesantren Darush Sholihin bada Idul Fithri 1437 H. Namun peserta kajian semakin bertambah banyak. Kalau dihitung dari jumlah konsumsi yang habis, diperkirakan 3000 lebih jama’ah yang menghadiri kajian Malam Kamis saat ini. Mereka hadir dari Panggang, Purwosari, Saptosari, Paliyan dan Playen.

Kajian ini dihadiri umum, bapak-bapak dan ibu-ibu bahkan anak-anak dan remaja. Juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting di Gunungkidul seperti Camat, Kepala Desa, dan Kepala KUA. Semuanya ingin meraih ilmu yang manfaat di Darush Sholihin.

Kajian rutin ini mengkaji dua tema secara bergantian yaitu Riyadhus Sholihin (Kitab Fadhail A’mal) dan Tafsir Surat Yasin (dari berbagai kitab tafsir).

Aparat keamanan dan warga turut serta membantu kelancaran kajian ini.

Moga terus istiqamah.

Info Darush Sholihin: http://darushsholihin.com/3529-kajian-malam-kamis-kembali-m…

Related

Muhammad Abduh Tuasikal 3383638970950911379

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item