Uang Tidak jaminan untuk menjadi BBaK


🌴 *Sebab Happy Bukan Karena Uang.*

By Komar.

Happiness atau kebahagiaan sebabnya bukanlah uang semata, memang kalau mau belanja perlu uang.

Adalah salah besar jika uang merupakan indikator kebahagiaan, sebab banyak orang yang nyata-nyata keluar kerja bukan karena gajinya kecil, tapi tidak lagi menemukan kenyamanan dalam bekerja.

Kisah sungguhan, aku memiliki sahabat dekat dengan jabatan Manajer yang merupakan calon kuat kandidat General Manager, namun apa yang direspon ?. Justru meninggalkan semua fasilitas dan pekerjaannya karena dia ingin selamat dalam mencari Rejeki, dia ingin mencari Rejeki yang diridhai Allah.

Aku memiliki sahabat masuk lembaga pendidikan terkenal yang orang banyak berharap, tapi justru dia keluar dan memilih menjadi guru.

Mungkin saja kita melihat orang dengan kemewahannya namun dihatinya penuh luka, penuh kegelisahan, penuh sandiwara, atau memendam keperihan diam-diam.

Ingatlah,

اَلَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوْبُهُمْ بِذِكْرِ اللّٰهِ   ؕ  اَ لَا بِذِكْرِ اللّٰهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوْبُ   ؕ
(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.
[QS. Ar-Ra'd: Ayat 28]

By Komar @ 9 Syawwal 1437 H  8:40

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item