Gagal Masuk Kampus Negeri, terus mau kuliah mana?



Salam,..
Kegagalan masuk kekampus negeri bukanlah sesuatu alasan bagi kita untuk tidak kuliah lagi..karena menurut kata orang bijak, kegagaln itu sebenarya adalah sebuah titik dari keberhasilan yang akan kita dapati, tentunya kalau kita tetap bersungguh - sungguh dalam setiap usaha kita seperti dalam artikel
yang sudah pernah di posting di web sahabatcyber tentang pengalaman hidup Ustadz Yusuf Mansur.

banyak pilihan kampus swasta yang bisa kamu pilih.. untuk sekitaran Jakarta bisa mempertimbangkan kampus-kampus seperti Gunadarma, Binus, Yarsi, BSI, STT Nurul Fikri, Universitas Muhammadiyah, Universitas Indraprasta PGRI, Mercubuana, Universitas Borobodur, Universitas Budi Luhur dan lain-lain.

sedangkan untuk sekitaran Lampung pilihan juga beragam, misal STIMIK Darmajaya, Universitas Malahayati, Teknokrat, Universitas Bandar Lampung. Universitas Muhammadiyah... eh ada gak Universitas Muhammadiyah di Lampung?

sedangkan untk dareah-daerah yang lain pastinya banyak pilihan kampus yang bisa dijadikan pilihan, mungkin satu yang harus jadi bahan pertimbangan..

saat memilih kampus baiknya di cek dulu status kampus tersebut... apakah terdaftar di DIKTI ... belum tahu DIKTI?

jadi kalaupun akan memutuskan kuliah dikampus Swasta pastikan kevalidan kampus tersebeut, jangan sampai Kampus yang kita pilih teryata kampus yang tidak izin dari DIKTI alias kampus bodong..

semoga bermanfaat, buat yang mau nambahin info kampus lain di daerah masing2 silahkan isikan komentarnya di kolom komentar ya..

Related

Media Sosial 8875368810733748300

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item