Ahok Sindir Yusril Enggak Punya Program ..



Kultwit Bang Yusril

1. Ahok Sindir Yusril Enggak Punya Program .. | http://www.jawapos.com/…/ahok-sindir-yusril-enggak-punya-pr…

2. Ahok bilang saya nggak punya program itu memang bener, bukan fitnah. Pertama saya gak punya program gusur rakyat miskin. Ahok punya;


3. Kedua saya gak punya program sengsarakan warga Kampung Aquarium. Ahok punya dan sdh dilaksanakan;

4. Saya gak punya program mau gusur kampung Luar Batang, Ahok punya. Sudah mau dilaksanakan tapi gagal;

5. Saya gak punya program untuk beli tanah RS Sumberwaras, Ahok punya. Sdh dilaksanakan dan kini bermasalah;

6. Saya gak punya program beli tanah milik DKI sendiri di Cengkareng. Sudah dilaksanakan dan bermasalah. Saya tidak punya program spt itu;

7. Saya gak punya program bentak2 ibu2. Ahok punya dan sudah dilaksanakan;

8. Ahok punya program tdk boleh motong hewan qurban kecuali di tempat jagal hewan. Saya gak punya;

9. Itu deh kira2 yang saya gak punya program tapi Ahok punya hehehe;

10. Salam hormat.

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item