SELFIE


HAJI dan UMROH seperti Muktamar manusia sedunia. Di sini kita dapat berjumpa aneka manusia, TANPA MESTI MENEMUINYA DI NEGERI MASING-MASING. #hematkan
.
Saat di dekat makam Nabi Saw di Masjid Nabawi Madinah, sebagian orang suka foto-foto. Dan tentu ada yang SELFIE juga. Kadang terasa #gedeg juga. Mbok sudah tho jangan selfie terus.
.
Seorang bapak-bapak. Jenggot lebat. Mungkin India atau Pakistan. Dia tampak sangat terharu di dekat makam Nabi Saw. Seperti orang mau menangis. Dia aktif memegang kamera HP di tangannya.
.
SEPERTINYA dia menangis saat melihat pintu Makam Nabi Saw itu. Tampak wajahnya sangat mendung; penuh keharuan.
.
LHA tapi jadi aneh. Sambil merasa haru, dia MEMOTRET DIRINYA dengan background makam Nabi Saw. Dia tampak mengatur posisi biar foto tampak bagus. Dia ingin memotret saat dirinya lagi TERHARU di dekat Makam Nabi.
.
Entahlah, pesan yang mau dia kirim ke kawan-kawannya apa? Mungkin begini: "Sob, saya sangat terharu, sampai berurai air mata di sini. Tolonglah banyak yang like ya."
.
Mungkin...

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item