Dr Murtadha Radahmir rahimahullah



Beliau adalah salah satu ulama "Hujjatul Islam" Syiah yang kembali menemukan hidayah dan rujuk kepangkuan islam yang shahih (Ahli Sunnah wal jama'ah).

Beliau terlahir dari keluarga syiah yang nasab mereka berasal dari Husain, tahun 1972 M, diibukota Iran, Teheran.
Beliau alumni Hauzah dan Universitas Syiah di Qum,


Kecerdasannya diatas rata2 membuat beliau menjadi ulama muda Syiah dengan gelar "Hujjatul-Islam". Namun, sebagai orang yang memiliki jiwa yang fitrah,, perlakuan ulama-ulama Syiah yang tidak senonoh, khususnya dalam persoalan cacai maki sahabat, perkara mut'ah, dll: membuat beliau memutuskan untuk mengevaluasi pokok aqidah Syiah yang beliau anut, dan keluar dengan hasil bahwa ia harus memeluk aqidah Ahli Sunnah wal Jama'ah.

Tentunya tidak mudah untuk mengumumkan perubahan aqidah ini bagi seorang yang telah dijuluki "Hujjatul Islam" dikalangan Syiah.

Tapi dengan taufiq Allah, beliau berhasil pindah ke Pakistan untuk menghindari penangkapan intelijen dan spionase Iran.

Namun jiwa dakwah dan kerisauannya akan kesesatan aqidah Syiah, membuatnya harus kembali ke Iran untuk menyuarakan aqidah yang haq dan menyingkap tabir kesesatan Syiah.

Ia pun kembali, dan berdakwah dengan aqidah Ahli Sunnah, hingga ditangkap berkali-kali, dan dibunuh sebagai syahid (biidzinillah) pada tahun 2006 yang lalu, dengan usia 34 tahun.

Sebelum dibunuh, beliau sempat menulis kisah taubatnya dalam buku yang beredisi. Ketika terbunuh, buku-buku tersebut telah diterbitkan sebagiannya, dan kemudian sebagian lainnya dicetak setelah beliau terbunuh.
Ini sebagian kisah taubatnya: http://haballh.sudanforums.net/t6-topic

____
Beliau: Dr Murtadha Radahmir rahimahullah

Related

Syiah 6211504086446360535

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item