PERTEMUAN TAKMIR 110 MASJID




Tadi malam bada Isya, 19.30 - 21.30 WIB (Malam Senin, 4/09/1016) walhamdulillah telah diadakan pertemuan takmir masjid terkhusus untuk masjid Panggang-Purwosari serta masjid-masjid pesisir selatan Gunungkidul di Pesantren Darush Sholihin (DS) binaan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, M.Sc.


Pertemuan tadi malam terkhusus membicarakan masalah ibadah qurban. Materi disampaikan oleh pimpinan sekaligus pembina pesantren selama 30 menit. Setelah itu selama 1 jam dibuka sesi tanya jawab. Dan terlihat sekali, para takmir masjid, panitia qurban dan jama'ah bapak-bapak yang hadir sangat antusias dalam bertanya karena banyak hal-hal yang sesuai tuntunan Rasul yang baru diketahui. Juga ternyata ada larangan Rasul, seperti menjual sebagian dari hasil qurban dengan niatan mendapat hal yang lebih manfaat yang baru diketahui.

Hasil dari pertemuan tersebut menunjukkan bahwa masjid binaan DS terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Tahun lalu tercatat 70 masjid binaan, lalu meningkat tahun ini menjadi kurang lebih 110 masjid binaan.

Walhamdulillah.

Namun permasalahan yang diperoleh adalah stock qurban masih belum mencukupi untuk disalurkan pada masjid-masjid tadi. Padahal kebanyakan jamaah masjid tersebut berada dalam garis kemiskinan, diserang pula oleh misionaris hingga ada pula yang sulit merasakan daging qurban setiap tahun.

Oleh karena itu untuk memenuhi kuota qurban jamaah binaan, DS kembali menggulirkan: "PROGRAM SAPI MURAH".

Harga qurban sapi: Rp.15.000.000,-
Patungan untuk 7 orang, masing-masing: Rp.2.200.000,-

* HANYA BERLAKU HINGGA SELASA, 6 SEPTEMBER 2016 PUKUL 23:59 WIB (2 hari saja)
** Jika tidak memenuhi satu sapi akan dialihkan pada kambing seharga patungan sapi di atas.

Harga qurban kambing dari kelas biasa hingga super, begitu pula harga sapi super, serta info rekening qurban, silakan menghubungi kontak info qurban: 0811267791 (WA/ SMS/ Telp)

Info lengkap qurban: https://rumaysho.com/14179-gunungkidul-darurat-membutuhkan-…

MOHON BANTUAN SHARENYA.

Allahumma laa sahlaa illa maa ja'altahu sahlaa (Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah)

Info RumayshoCom dan DarushSholihinCom

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item