Rudal-mu Letoy



[Rudal-mu Letoy]

(1). Sepekan ini timeline di facebook ramai dgn berita rudal C705 yg delay selama 5 menit saat diluncurkan pada latihan gabungan TNI yg jg dihadiri oleh jokowi.

(2). Tak hanya lemot, rudal yg diproduksi oleh cina itu ternyata juga melenceng dari sasaran yg dituju. #rongsokan

(3). Insiden ini tentu akan menurunkan wibawa kekuatan militer Indonesia jika tidak segera dievaluasi. Dan ini adalah ancaman bagi kedaulatan negara.

(4). Pantas saja cina berani 'petantang-petenteng' di laut cina selatan. Krn mereka tau kualitas alutsista yg kita miliki.
(Ya taulah....org mrk yg buat).

(5). Kita tentu pernah baca berita ini:
http://m.cnnindonesia.com/…/rapat-di-atas-kapal-perang-di-…/

(6). Mungkin saat itu xi jinping (presiden cina) cuma mesem2. Mau menggertak dengan apa?

(7). Dengan hutang yg terus menumpuk dan proyek2 yg diatur sesuai maunya cina, punya wibawa apa Indonesia (baca: jokowi) dihadapan cina?

(8). Sudah mjd kodratnya org yg berhutang akan senantiasa menundukkan kepala dihadapan pemberi hutang.

(9). Itulah mengapa Rasul mengajarkan kita doa agar terhindar dari hutang. Sebab org yg berhutang akan terus berada dalam intimidasi.

wa a'udzubika min ghalabatiddayni wa qahrirrijaal.

... dan aku berlindung kepada Mu dari belitan hutang dan penindasan orang.

(10). Komisi 1 DPR-RI harus segera memanggil Menteri Pertahanan dan Panglima TNI utk MEMBATALKAN proyek pengadaan alutsista dari cina.

(11). Komisi lainnya yg terkait jg bisa menjadikan insiden ini sbg entry point utk mengevaluasi proyek2 cina lainnya, misal proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Mumpung korban blm berjatuhan.

(12). Rakyat tidak sudi uang yg telah disedot dari subsidi dan disetor dari pajak malah dibelanjakan barang-barang rongsokan made-in cina.
#BunuhDiri

(13). Cukuplah Dinas Perhubungan DKI Jakarta yg ketipu dgn proyek busway butut made-in cina. (Siapa sih gubernurnya waktu itu?) :p

(14). Busway yg tidak disetting utk meledak, malah sering meledak dan terbakar; sedangkan rudal yg seharusnya meledak malah melenceng.

(15). Sebentar... sebentar... itu busway benar2 terbakar atau sengaja dibakar utk menghilangkan barang bukti? Sebab konon harga sebenarnya, jauh dibawah harga pembelian. :o

(16). Sekarang kembali ke rudal. Berapa harga rudal cina yg letoy itu? Konon katanya 20 miliar perbuah. PERBUAH saudara-saudara. Tapi kualitas?

(17). Bandingkan dengan rudal2 produksi HAMAS. Meski hanya produk "rumahan", tapi cukup utk membuat israel ketar-ketir.

http://international.sindonews.com/…/mengenal-rudal-hamas-m…

(18). Tapi emang dasar org Indonesia. Kejadian apapun tetap dianggap untung. Untung cuma lambat meluncur, katanya. Coba kalau langsung meledak ditempat.
(Bukan nge-doa-in) :p

(19). Jika dalam cerita fabel hanya keledai yg dikenal sbg hewan dungu, krn bisa terperosok dua kali dilubang yg sama; kini ada yg lebih dungu dari keledai, yaitu cebong. Terperosok berkali-kali dilubang (cina) yg sama.

(20). Amsyong.

Related

Erwin Al-Fatih 1414370391170687489

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item