WARNING, SANGAT PENTING: Mari Berhenti Menyebut Nama Koh Hok dan Pasangan Pilgubnya



WARNING, SANGAT PENTING: Mari Berhenti Menyebut Nama Koh Hok dan Pasangan Pilgubnya

Beberapa hari lalu, ada teman (dia ini ahli marketing digital) yang mewanti-wanti saya:
"Saya mendukung Pak Jonru yang rajin mengkritik Koh Hok. Tapi ada satu hal penting yang perlu saya ingatkan."


"Apa tuh?"

"Semakin sering Pak Jonru dan teman-teman lain menyebut nama Koh Koh di medsos, itu akan menyebabkan namanya makin populer, ratingnya makin naik. Pak Jonru dan tema-teman ingin mengkritik dia, tapi tanpa sadar Anda justru membantu memopulerkan dan meningkatkan rating dia."

Hm... benar juga, ya.
Itulah sebabnya, sejak beberapa hari lalu, saya tak pernah lagi menyebut nama Koh Kok di Fan Page Jonru ini. Saya ganti namanya seperti yang bisa Anda lihat di status ini.

Karena itu, saya ingin menghimbau teman-teman sekalian:

MARI BERHENTI MENYEBUT NAMA MEREKA

Sebab semakin sering kita mengetik nama mereka di medsos, itu akan meningkatkan rating mereka, membuat mereka semakin populer.

Tapi bukan berarti kita berhenti membahas mereka. Silahkan bahas sepuas Anda.

Namun mari ganti nama mereka jadi Koh Hok, Incumbent, HokJrot atau apapun. Yang penting sopan, beretika, tidak bersifat menghina, tidak melecehkan, dst.

Bagaimanapun, kita tetap harus menjaga akhlak yang baik, bukan?

Mohon bantu diSHARE agar semakin banyak teman yang mengetahui hal ini.

Salam Sukses!

Related

Pilkada Jakarta 7566141660764928878

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item