WASPADA PENCULIK ANAK DI CIREBON


WAHAI ORANG TUA JANGAN BIARKAN BALITA KITA TANPA PENGAWASAN MESKI DI RUMAH SENDIRI,MESKI SEBENTAR!!!!

Tadi siang sekitar pukul 2 lebih sepulang mengantarkan pesanan cilok dan ayam kampung ungkep frozen ke tetangga di blok G saya di blok E5 No. 03 Perumahan Taman Kota Ciperna Dekat Waterpark.


Saya pulang dengan si kecil ke rumah dengan jalan kaki karena dekat hanya jarak 6 rumah. Jika ke luar ciperna masih area cirebon pakai fugo atau JnT .

Sesampai di rumah tak lupa aku mengunci pagar (selot samping selot bawah aku selalu mengunci menyelot pagar bila masuk rumah tanpa digembok jika siang)

Saya kemudian masuk ke rumah dengan si kecil. Si kecil bermain kuda karet di ruang tamu posisi pintu terbuka, ahhh saya fikir aman anakku paling juga main di teras toh pagar udah aku selot.

Aku melanjutkan pekerjaan cuci peralatan masak di dapur, ko aneh yah anakku klo naik kuda karet tumben ga berisik,jadi saya ke depan memastikan hilman dalam kondisi aman.

Betapa terkejutnya saya melihat hilman tidak ada di ruang tamu dan teras dengan kondisi pagar terbuka.

Dan lebih kaget lagi anakku digandeng bapak-bapak separuh baya sambil jalan liat-liat pohon mangga yang banyak buahnya.

Sontak saya berkata dengan keras saking syoknya Hilman, ngapain de...
Ehhh pak maaf pak bapak orang sini pak...
Ohhh ga bu saya kebetulan lewat

Bapak ngapain gandeng anak saya?

Anaknya lucu yah bu ganteng lagi, ini aku gandeng takut dia jatuh kan tanjakan rumah ibu curam.
Oh iyah pak makasih.
Tutur katanya sopan banget,lalu dia pergi begitu saja. Aku gatau jikalau aku tidak keluar rumah tadi apakah aku masih bisa bertemu anakku hari ini 😭

Waspada waspada waspada!!!! bagi yang punya anak nih apalagi mamud kayak saya.

Aku merasa janggal, karena aku telah menyelot kunci pagar samping dan bawah, memang tidak saya gembok tapi tidak mungkin anakku mampu membuka pagar besi seberat itu apalagi membuka selot bawah yang hampir sama dengan tinggi badannya. It's Impossible

Waspada waspada kawan jangan sampai kita menyesal.

Alhamdulillah terimakasih Ya Allah :'(

Jikalau aku tidak sadar aku gatau apa yang akan terjadi dengan anakku.

Saat ini aku menjadi semakin waspada.

Jangan sampai yah kejadian tsb menimpa kita anak kita kerabat kita, teman :'(

Mari kita ingatkan sekeliling kita agar tidak lengah dalam mengawasi anak-anak! Agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di kemudian hari.

INGAT PENYESALAN DATANGNYA BELAKANGAN!!!! JANGAN SAMPAI KITA MENYESAL

#saveourchild

Related

Waspada Kriminal 5941687187662571471

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item