PESAN USTADZ DR HIDAYAT NUR WAHID terkait PILGUB DKI Jakarta

Ykh para Ustadz, Guru, Sahabat, jazaakumuLlah khairan katsiran atas atensi Antum thd PKS dlm proses pencalonan cagub dan cawagub, beserta keputusan akhir yg bisa kami ambil.

Kami menyadari banyak yg belum puas, tapi kami di PKS, dg sgl keterbatasn yg ada, telah mencoba perjuangkan aspirasi Antum, bahkn sampai hari terakhir tadi, kami masih perjuangkn agar pak Yusril bisa kami cagubkan, dan beliau kami minta stand by disekitar kediaman pak Prabowo, juga perjuangankn Ust Yusuf Mansur unt posisi cawagub, dan tadi pagi ada komunikasi intensif dg Beliau, dgn Pak Prabowo dkk dua altenatif tadi kami diskusikan, krn kami melihat peluang itu masih ada, barulah jam 17.15, peluang itu tak lagi bisa kami perjuangkan. Krn nya selain kami mohon maaf, kami juga berharap ini jadi 'ibrah unt segala yg lebih baik kedepan.

Oh ya, kami memahami berbagai kritik dan catatan terhadap cagub&cawagub, unt itu saya pribadi maupun Dr Salim, berkomunikasi langsung dg cagub&cawagub unt sampaikn berbagai catatan itu, unt perbaikan mrk. Smoga ini juga bentuk dakwah juga. Selain mrk kami minta unt membuat komitmen moral dan profesional tertulis, sbg semacam kontrak politik/pakta ibtegritas.

Terakhir tentu krn keputusan sudah diambil, layar sudah dikembangkn, peluang dan tantangan juga terhampar, smoga kita tak lagi buang energi dan wasting time dg polemik, tapi bisa ikut aktif menangkan Cagub/cawagub Muslim yg lebih baik, tak lagi golput, unt kalahkan kedhaliman&hadirkan Jakarta (dan bukan Batavia) yg lebih baik dan lebih sejahtera. Salam hormat kami di PKS.

Salam Tadzim,
Hidayat Nur Wahid

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item