Dunia Akhirat Dilarang Poligami





“Pernah saat kajian di Arab Saudi ada seorang wanita bertanya kepada seorang Syaikh...:
"Wahai Syaikh bolehkah saya berdoa, meminta agar Allah Taala memasukkan saya dan suami saya ke dalam syurga bersama-sama, tapi jangan ada bidadarinya, bolehkah saya berdoa demikian?"
Sobatku...
Pertanyaan yang sangat menarik, tapi yang lebih menarik lagi jawaban yang diucapkan Syaikh:
"Kalian sudah menyiksa kami di dunia (yaitu melarang kami poligami), terus mau menyiksa kami pula diakhirat (tanpa bidadari)?!?, kemudian Syaikh berkata: "Semoga kalian berdua masuk ke dalam surga dan kalian berdua niscaya akan mendapatkan yang kalian sukai, baik ada bidadari atau tidak ada bidadari."
Sobatku...
Dari Cerita di atas ada beberapa pelajaran:
- Di Surga tdk ada kesedihan, kemarahan, dendam dan iri, yang ada HANYA KEGEMBIRAAN, KESENANGAN DAN SEMUA KENIKMATAN.
وَنَزَعْنَا مَا فِي صُدُورِهِم مِّنْ غِلٍّ إِخْوَانًا عَلَىٰ سُرُرٍ مُّتَقَابِلِينَ
Artinya: "Dan Kami lenyapkan segala rasa dendam yang berada dalam hati mereka (penghuni surga), sedang mereka merasa bersaudara duduk berhadap-hadapan di atas dipan-dipan."
QS. Al Hijr: 47
- TERNYATA SEORANG ISTRI SANGAT MENCINTAI SUAMINYA, MESKI IA TERKADANG "GENGSI" MENGUCAPKANNYA SECARA LANGSUNG KEPADA SUAMINYA.
OLEH KARENANYA WAHAI PARA SUAMI, SAYANGI DAN CINTAI ISTRIMU SEBAIK-BAIKNYA... KARENA MENCINTAI DAN MENGASIHINYA ADALAH IBADAH KEPADA ALLAH TAALA.
DAN YAKINLAH, JIKA ANDA MENYIBUKKAN DIRI DENGAN MENCINTAI ISTRI, MAKA SULIT UNTUK TERPIKIRKAN YANG SELAINNYA, TERUTAMA HUBUNGAN DENGAN WANITA YANG DIHARAMKAN.


Ust Ahmad Zainuddin, Lc

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item