Bandara Atatürk , Turki di Guncang Bom



Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

Terkabar dari sahabat di Istanbul bahwa kurang lebih 1 jam yg lalu, terjadi ledakan di Atatürk International Airport Istanbul. Ledakan ini mengakibatkan setidaknya 10 orang meninggal dan 60 orang lainnya terluka sampai kabar ini saya posting (ada kemungkinan besar bertambah, hingga saya mengeditnya (9:47 PM GMT+9, total korban sudah 36 orang meninggal dan 147 mengakami luka-luka)


Atatürk International Airport (IST) adalah bandara terbesar ketiga di Eropa setelah London Heathrow dan Charles de Gaulle Paris. Bandara ini juga yg menjadi penghubung langsung penerbangan dari Indonesia ke Turki untuk maskapai Turkish Airlines dan beberapa maskapai lainnya.

Bandara ini juga yg menjadi gerbang kedatangan dan kepulangan saya apabila sedang menunaikan tugas peradaban di Turki.

Ledakan bom ini sudah kesekian kalinya terjadi di Turki di tahun 2016 dan mengakibatkan korban yg tidak sedikit. Namun perhatikan saja, seperti sebelum-sebelumnya, akankah media mainstream bungkam terdiam karena korbannya adalah megara berpenduduk mayoritas Islam?

Berikut beberapa foto yg saya terima...

***
Allahumma sallim Turkiya... Allahummaghfirlahum warhamhum wa 'afihim wa'fu'anhum...

‪#‎PrayForIstanbul‬
‪#‎LintasanPikiran‬

Related

Turki 5502951578492836746

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item