VIRUS LOGIKA TERBALIK BEGITU CEPAT MENYEBAR.

Maaf Gambar tidak ditampilkan karena sangat tidak sopan.. silahkan cari sendiri di web lain dan media sosial... banyak kok.

Virus "Logika Terbalik" begitu dahsyat penyebarannya dalam kehidupan sosial kita. Kini ada Cafe yang menempatkan dan menyajikan makanannya di dalam jamban, tempat kotoran manusia. Anehnya banyak orang yang mau makan di tempat WC itu.

Ketahuilah, bahwa islam adalah agama yang sangat memperhatikan etika, estetika, moral,akhlaq dan budaya. Mengapa Islam mengajarkan kita makan dengan tangan kanan, karena kebiasaan makan dengan tangan kiri adalah kebiasaan dan perbuatan syetan. Islam membagi tugas yang jelas buat kedua tangan kita. Yang kiri untuk membersihkan kotoran sehabis BAB hingga jari kita masuk ke dalam dubur. Sedangkan yang kanan untuk menyuapkan makanan hingga masuk kedalam mulut.

Ketahuilah, Kamar jamban atau WC adalah tempat syetan bersemayam,sehingga kita diajarkan oleh agama membaca doa ketika ingin masuk ke dalam kamar jamban (WC).

DOA MASUK WC

بِسْمِ اللهِ، اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

“Dengan nama Allah. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari godaan setan laki-laki dan perempuan” dan (Kejahatan kotoran).

Siapa yang tidak tahu bahwa Jamban adalah tempat kotoran manusia ?, dan bukan tempat makanan manusia ?. Mengapa manusia menempatkan makanan pada jamban ?. Dimana logika akal sehatnya ?, dimana etika,estetika, akhlaq, moral dan budaya serta niali-nilai agamanya. ?. Luar biasa..!!, virus "LOGIKA TERBALIK" begitu sadis dan dahsyatnya menyerang akal sehat manusia, sehingg otak manusia menjadi "GILA..!!" dibuatnya.

Apakah Cafe Jamban ini tertular oleh virus si "Mulut Jamban" ??. Bisa jadi, karena ada benang merahnya antara "mulut jamban" dan "jamban tempat makanan" yang akan masuk mulut.

Ya Allah, adzab apalagi yang akan engaku turunkan setelah adzab banjir dan longsor terjadi diaman-mana. Wabah penyakit apa yang akan engkau turunkan setelah penyakit AIDS. Karena sesungguhnya penyakit AIDS itu disebabkan oleh karena manusia tidak menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Ya Allah lindungilah kami dari Adzab yang Engkau akan turunkan kepada manusia yang menentang logika agama MU. Ampunilah kesalahan dan dosa-dosa kami, tunjukanlah kami ke jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang engkau beri nikmat bukan jalan orang orang yang sesat dan dzolim. Aamiin.

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item