BERHASIL GAGALKAN KAMPANYE AHOK DI MASJID AL-INAYAH, UMAT ISLAM DAN WARGA JAKARTA BANGGA ATAS KEBERANIAN WARGA KALIDERES





BERHASIL GAGALKAN KAMPANYE AHOK DI MASJID AL-INAYAH, UMAT ISLAM DAN WARGA JAKARTA BANGGA ATAS KEBERANIAN WARGA KALIDERES

Kamis - 16 Juni 2016

Jakarta - Ini adalah para jama'ah Masjid Al-Inayah, Komplek Merpati, Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, saat sedang berjaga-jaga mewaspadai kedatangan Ahok di Masjid Al-Inayah, Rabu 15 Juni 2016 kemarin sore.

Seperti diketahui dengan menggunakan tangan seorang oknum DKM setempat, Ahok ingin nimbrung hadir pada acara buka puasa bersama warga di Masjid Al-Inayah sekaligus tentunya berkampanye, dengan diberi bungkus tajuk "Safari Ramadhan". Bahkan spanduk acara yang menyatakan bahwa Ahok akan hadir juga sudah dipasang oleh sang oknum DKM.

Namun alhamdulillah seluruh warga masyarakat sekitar Masjid Al-Inayah Kalideres, begitu mengetahui rencana kedatangan Ahok sejak beberapa hari sebelumnya, kompak menyatakan penolakan keras mereka atas kehadiran sosok yang telah menggusur Kampung Luar Batang secara brutal dan tidak manusiawi itu.

Warga pun secara prosedural kemudian menyatakan penolakan atas kehadiran Ahok kepada Ketua RT dan RW setempat, lalu ke aparat Kelurahan Pegadungan dan Kecamatan Kalideres.

Warga Kalideres menyatakan tidak bisa menjamin keselamatan Ahok apabila tetap nekad berani datang, karena warga sudah bertekad tidak akan memperbolehkan Ahok mengotori kesucian bulan Ramadhan dan Masjid Al-Inayah.

Alhamdulillah, setelah mengetahui kehadirannya ditolak warga Kalideres, akhirnya Ahok tidak berani datang dan kemudian membatalkan kunjungannya ke Masjid Al-Inayah.

Namun tak ingin terkecoh, warga Kalideres tetap waspada dan terus bersiaga sampai selesainya sholat Tarawih di Masjid Al-Inayah.

Mereka khawatir Ahok akan tetap nekad datang walau sebentar secara diam-diam. Lalu kemudian Ahok berfoto selfie di dalam Masjid Al-Inayah dan kemudian seperti biasa memamerkan fotonya di media sosial sebagai alibi bahwa Ahok didukung oleh warga Kalideres.

Semoga keberanian warga Kalideres yang begitu istiqomah dalam menegakkan agama Allah, dan tak mempan dibujuk rayu dengan iming-iming uang sumbangan dari Ahok sang penguasa dzallim dan korup ini bisa diikuti oleh seluruh warga Jakarta.

Allahu Akbar!
Merdeka! Keterangan foto: Warga Kalideres saat bersiaga menunggu kedatangan Ahok di Masjid Al-Inayah, Rabu 15 Juni 2016

Related

Pilkada Jakarta 9183912715492343851

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item