Ini toko Man'ush (pizza) langganan kami di Greenacare, Sydney tutup selama Ramadhan.



Masya Allah,..saya benar-benar salut dengan pemilik toko ini karena Walau toko tutup, di sini mereka harus tetap bayar sewa toko yg tidak murah diats 4 juta perminggunya kalikan dengan satu bulan lebih tapi itu tidak merugikan mereka, karena cukup 11 bulan utk dunia satu bulan untuk Allah.


Dan mereka istiqamah seperti itu setiap tahunnya Padahal tinggal di lingkungan minoritas muslim yang tidak mengharuskan mereka menutup tokonya selama Ramadhan.

Mereka lakukan hal itu, karena mereka memiliki sesuatu yg sangat istimewa di hati mereka, ya...ada sesuatu di dunia ini yg tidak bisa di beli dengan uang yaitu IMAN! bila Allah telah menghiasi hati hambaNya dengan iman maka pernak pernik urusan dunia tidak lagi memikat hatinya.

Karena hati telah terpikat untuk senantiasa mencari keridhaanNya maka dunia hanyalah sebagai wasilah/ sarana memudahkan dirinya untuk menuju surgaNya dan Wajah-Nya saja.

Indahnya kehidupan seorang mukmin yang hatinya hanya sibuk mencari keridhaanNya saja... Tutup selama satu bulan bisnisnya bukanlah perkara yang ringan di sebagian para pecinta dunia tapi untuk mereka satu bulan ini adalah kesempatan emas untuk fokus di rumah khusyu' beribadah untukNya.

Wajarlah bila selama 11 bulan bisnisnya toko ini selalu ramai dan sebelum pkul 2 siang tak lagi yang tersisa dari pizza buatan tangan mereka.

Semoga Allah senantiasa mengistiqamahkan mereka dan memberkahi mereka selalu aamiin.

Semoga kita bisa mencontoh pemilik toko ini yang memanfaatkan Ramadhan untuk beribadah dengan sebaik-baiknya.
_________________________
Sumber: Ummu Raihanah, Sydney

Related

inspiratif 492673517948265628

Posting Komentar

Recent

Recent Posts Widget

Arsip

Entri yang Diunggulkan

Kemunculan Al Mahdi - Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Gambar Ilustrasi Kajian Khusus Masjid Raya Bintaro Jaya @16 Januari 2016 Kemunculan Al Mahdi Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc K...

Hot in week

Tayangan Laman

item